10 game siap rilis

10 Game Android Siap Rilis di Bulan Juli 2020 Part I

Memang banyak sekali hal yang terjadi di tahun 2020 ini. Belum sampai mendekati akhir tahun saja, sudah banyak kejadian yang merugikan berbagai pihak. Hadirnya pandemi saat ini membuat masyarakat harus melakukan physical distancing demi mencegah penularan dari virus COVID 19. Hal ini membuat masyarakat terpaksa harus berdiam diri di rumah saja.

Kabar baiknya new normal pun hadir demi melancarkan ekosistem dari perekonomian yang sempat tertahan selama campaign di rumah aja kemarin. Namun tetap tidak bisa dipungkiri, sepertinya orang-orang lebih nyaman berkegiatan di rumah dan melakukan aktivitas sendiri.

Untuk mengisi sedikit kekosongan yang kalian lakukan ketika dirumah. Kami akan memberikan informasi mengenai 10 game android dan ios yang siap rilis di tahun ini dan bisa kalian mainkan untuk menemani Sobat Gaming.

Lantas game apa saja yang akan rilis dan bisa kalian nikmati nantinya di handphone? Mari simak penjelasannya berikut.

10 Game Android Siap Rilis

1. Bleach Breave Souls – 3D Action

10 Game siap rilis

Setelah merilis Captain Tsubatsa : Dream Team, Developer game handphone, Klab akan kembali merilis game baru di smartphone. Game ini terinspirasi dari kisah pertemuan Ichigo dan Rukia di anime Bleach dengan mekanik permainan PvP. Sebagai pemain kalian akan memiliki beberapa (tiga) prajurit atau karakter dan kemudian diadu dengan pemain lain untuk mendapatkan posisi teratas di liga Pvp Mingguan.

Grafik bisa diakatakan cukup baik karena mengandung konsep 3D dengan kontrol sederhana agar memberikan pengalaman bermain dengan mekanik permainan hack and slash yang cepat. Disarankan untuk kalian menggunakan smartphone dengan  android 4.1 atau di atasnya untuk dapat memainkan Bleach Breave Souls Р3D Action.

2. Bow Land

10 game siap rilis

Bow Land merupakan sebuah dunia di dalam game ini yang nantinya menghadirkan sejumlah ketegangan untuk pemain. Sebagai seorang prajurit dengan panah sebagai senjata utama, pemain akan menghadapi bahaya besar dan jebakan.

Sebagai bentuk dari keadilan, kalian akan mendapatkan beberapa imbalan yang luar biasa dan kekuatan tambahan untuk karakter. Sebagai Lone Archer, kalian bisa menggunakan keahlian dengan kombinasi dari banyak item atau artefak yang berbeda.

Sedikit penjelasan mengenai latar belakang dari Bow Land ialah game handphone dengan grafik 3D yang luar biasa dan nuansa dunia terbuka yang dinamis.

3. WinWing

10 game siap rilis

WinWing mengingatkan kita dengan game NES yaitu Galaga, dimana kita harus mengalahkan sejumlah makhluk asing dengan sebuah pesawat berteknologi tinggi di jamannya. Perbedaannya Winwing dikemas lebih kompleks dengan design yang cukup baik dibandingkan Galaga.

Sedikit gambaran mengenai WinWing yaitu game yang memiliki mekanik permainan dimana pemain akan mengendalikan sebuah pesawat untuk mengalahkan pesawat ruang angkasa yang mengancam ekosistem sci-fi. Pemain cukup mengarahkan pesawat agar bisa leluasa menembak pesawat musuh.

Akan ada beberapa level di dalam game ini. Sebagai pemain kalian bisa mengulang di level yang sama bila merasa kurang puas akan hasil yang didapatkan. Pemain juga bisa mengkombinasikan skill yang ada untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan di setiap level.

4. Hero Ball Z

10 game siap rilis

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui trailer, game Hero Ball Z merupakan game shooter dengan tema permainan role playing game. Game ini bercerita mengenai pahlawan yang berusaha menyelamatkan tempat tinggal mereka dari serangan makhluk asing.

Di dalam permainan, kalian bisa menggabungkan satu karakter dengan karakter lainnya. Bahkan bisa menggabungkan seluruh karakter menjadi satu karakter dengan kekuatan yang lebih besar. Bisa dikatakan mirip seperti WinWing, yaitu mengalahkan lawan dengan menggunakan kemampuan menembak. Hal yang membedakannya ialah konsep horizontal game Hero Ball Z yang mana mengarakan kalian untuk bertarung dari sisi kiri ke kanan.

Game ini diciptakan oleh developer game bernama JOYCITY Corp. yang sudah membuat total 9 game di Google Play Store.

5. Skylanders Ring of Heroes

10 game siap rilis

Konsep PvP sepertinya sudah sangat menjamur di kalangan game handphone saat ini. Permainan yang tidak rumit cocok untuk fleksibilitas dari keuntungan game handphone. Setelah Hero Ball Z, Skylanders Ring of Heroes juga memiliki konsep yang sama.

Tema role playing game menjadi pilihan Com2us sebagai developer dari game ini. Konsep PvP yang ditawarkan tidak jauh berbeda dari game lainnya dengan konsep serupa. Kita memiliki mana dan darah ketika melakukan pertarungan.

Pada game ini, kita bisa mengikuti turnamen PvP di menu PvP arena. Kalian juga bisa menikmati serunya berpetualang di menu adventure dengan beberapa stage di dalamnya. Sebagai pemain, kalian akan menggunakan setidaknya 3 karakter untuk menemani kalian berpetualang.

Berdasarkan informasi yang tertera di Google Playstore, bagi kalian yang melakukan pra-pendaftaran sekarang, maka akan mendapatkan sebuah bonus berupa 50.000 gold. Jadi buat kalian yang penasaran apa fungsi gold tersebut atau bagaimana gameplay-nya, bisa daftar sekarang dan mainkan saat nanti perilisan resminya.

6. Modern Dead

10 game siap rilis

Pertempuaran manusia melawan zombie menjadi cerita utama dari game ini. Akibat virus mematikan yang tidak dapat dikendalikan, tahun 2035 menjadi awal kehancuran dari kehidupan manusia. Untuk dapat bertahan hidup dan keluar dari kesengsaraan. Maka umat manusia berjuang untuk melawan para zombie.

Kombinasi dari genre RPG dan strategi real time membuat Modern Dead sangat seru untuk dimainkan. Menjaga sebuah pangkalan dan menjelajah bawah tanah untuk bertahan hidup, menjadi sebuah dukungan yang sangat baik untuk cerita dari Modern Dead.

Sebagai pemain, kalian diharuskan menggunakan strategi yang baik untuk dapat mengalahkan para zombie dan mempertahankan pangkalan. Sebagai kemudahan melawan zombie, pemain dapat mengumpulkan dan membuat senapan mesin berat, peluncur roket, pisau dan panah.

Kabar baiknya, Modern Dead akan memberikan sebuah hadiah sebesar USD$150 kepada kalian yang melakukan pra-pendaftaran saat ini.

7. Tom and Jerry: Chase

10 game siap rilis

Sepertinya kita perlu peregangan sesaat dari beberapa game action dan strategi yang cukup menguras otak. Mari kita merubah haluan kepada game santai dengan judul Tom and Jerry: Chase. Game ini memngingatkan kita dengan film kartun komedi yang sudah menghiasi masa kecil kita.

Tom and Jerry: Chase memang merupakan game yang diadaptasi dari film kartun milik Warner Bros, Tom and Jerry. Memiliki lisensi resmi dari Warner Bros, hal ini dimanfaatkan oleh NetEase Games untuk menyajikan grafis sempurna melalui Tom, Jerry dan teman-temannya.

Ada beberapa mode permainan yang ditawarkan game Tom and Jerry: Chase seperti mode klasik, pertandingan kunci emas, bermain petasan, cheese frenzy,voli pantai dan mode kasual. Agar semakin seru, setiap karakter diberikan kemampuan unik yang berbeda-beda. Sepertinya cocok untuk kalian yang memang ingin bernostalgia dengan kartun komedi yang sudah melegenda ini.

8. EVE Echoes

EVE Echoes

Mungkin sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Walapun terbilang baru dan belum resmi rilis, nyatanya EVE Echoes sudah menghiasi dunia periklanan di youtube. Setiap video youtube yang kita lihat, selalu ada saja di awali atau diakhiri dengan promo game ini.

Terlahir dari tangan developer yang sama dengan Tom and Jeryy: Chase, EVE Echoes merupkan game MMO yang menggambarkan pesawat ruang angkasa dengan teknologi super maju. Kalian akan bebas memilih jalan sendiri menuju kejayaan di dalam game atau membentuk aliansi dengan pilot lain dari seluruh galaksi.

Pemain juga bebas terlibat pertempuran antarbintang, eksplorasi, pembajakan, pemanenan sumber daya, manufaktur industri perdagangan, serta banyak kegiatan lainnya. Mungkin game ini patut untuk dicoba.

9. Inuyasha Awakening

Inuyasha Awakening

Terinpirasi dari kisah original Inuyasa di manga dan anime, mencertiakan kisah Inuyasa dan kagome menemukan Shikon Jewel. Memiliki sistem pertempuran Action ARPG dengan animasi dan efek skill yang luar biasa. Pemain bisa menggunakan combo skill untuk mengalahkan semua iblis.

Konsep permainan dengan real time PvP battle, memberikan keuntungan bagi kalian untuk dapat menantang pemain lain agar bisa menjadi pahlawan terkuat. Bagi kalian yang melakukan pra-pendaftaran akan mendapatkan banyak bonus dari developer Indofun Games.

  • 100.000 pra-registrasi = 10.000 coins + 50 gold
  • 250.000 pra-registrasi = 20.000 coins + 100 gold
  • 500.000 pra-registrasi = 20.000 coins + 100 gold + 5 wish doll
  • 1.000.000 pra-registrasi =20.000 coins + 50 gold + 10 wish doll + hero SR: Miroku the Monk

10. BUBBLE BOBBLE classic

BUBBLE BOBBLE classic

Bubble Bobble classic mungkin bisa menjadi pelepes penat setalah terlalu sering memainkan game fps ataupun moba. Desain visual yang diberikan cukup unik. Tampilan klasik dan retro dalam game ini, mengingatkan kita dengan game nintendo terdahulu yaitu Donkey Kong.

Konsep permainan vertikal yang mengarah kebawah, menjadikan gelembung sebagai sejata utama Bubblun sebagai karakter utama untuk mengalahkan musuh. Bubble Bobble classic merupakan satu-satunya game yang masuk kategori game yang segera rilis tanpa mengikuti keinginan pasar terhadap game RPG dan PvP.

Patut dicoba sepertiya game yang dikembangkan mobirix. Karena bisa menjadi obat rindu dengan game nintendo kala itu.

Penutup

Itulah 10 game android yang sebentar lagi akan rilis di tahun 2020. Kalian juga bisa baca artikel mengenai 10 game handphone terlaris dan terpopuler di android. Agar tidak tertinggal informasi mengenai perilisan game tersebut, kalian bisa melakukan prapendaftaran terlebih dahulu. Sepertinya pandemi tidak menghalangi developer game handphone untuk terus memmberikan pengalaman bermain yang berbeda kepada pemain.

Dari 10 game android siap rilis, kalian sudah tidak sabar menunggu yang mana Sob?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *