AFA STATION Festival Online

AFA STATION Festival Online Week, Platform Digital Baru

SOZO merupakan perusahaan di balik event Pop culture Jepang terbesar di Asia Tenggara yaitu “Anime Festival Asia”. Baru-baru ini mereka dengan bangga mengumumkan peluncuran platform digital baru “AFA STATION Festival Online Week”.

AFA STATION Festival Online Week pertama akan diadakan selama 3 hari dalam seminggu. Acara diselenggarakan pada 30 – 31 Agustus. Kemudian dilanjut tanggal 5-6 September 2020 secara online di afastation.com.

Seperti festival lainnya di Singapura, Jakarta, Bangkok dan Kuala Lumpur, event ini akan membawakan pengalaman festival para fans melalui PC dan gadget. AFA STATION ditayangkan di platform khusus dengan berbagai fitur. Beberapa diantaranya seperti streaming video, peluncuran konten, eksibisi virtual dan e-commerce, serta interaksi komunitas.

Apa yang Menarik di AFA STATION Festival Online Week?

AFA STATION Festival Online Week akan menampilkan berbagai anime gane dan produk eksklusif termasuk “Genshin Impact”, “Honkai Impact 3”, “No Straight Roads”, “SINoALICE”, dan lainnya.

Fans juga dapat menanti preview produk dari BANDAI SPIRITS, Kotobukiya, dan pembuat merchandise Jepang lainnya. Anda juga dapat mengecek produk yang ditampilkan serta merchandise dari MUSE/Hakken, Royale Ergonomics, dan EVA2020 x final True Wireless Bluetooth earphones.

AFA STATION Festival Online Week akan meluncur dengan merchandise spesial dan event promotion bertajuk “Akiba Town Online” tanggal 30 Agustus. Adan akan bisa mendapatkan beberapa item eksklusif seperti EVA2020 x final True Wireless Bluetooth earphone. Selain itu juga bisa mendapatkan merchandise official AFA STATION dari AFASHOP.co, dan merchandise anime terbaru!

AFA STATION Festival Online Week yang akan digelar tanggal 5-6 Agustus akan menampilkan artis multi talenta dari Jepang, Sora Tokui yang dikenal sebagai pengisi suara dari “Nico Yazawa” di serial “Love Live! School Idol Project”, dan juga seorang artis manga.

Mr Shogo Maeda dari Pokelabo – Produser dari game mobile SINoALICE (dikembangkan oleh Pokelabo dan Square Enix) akan tampil secara khusus untuk berbicara mengenai perilisan global dari gamenya. Konten dan aktivitas lain akan dijadwalkan untuk diumumkan di beberapa hari kedepan beserta pengumuman lainnya menjelang hari event.

Pemegang tiket juga akan dapat menikmati semua ini dan banyak hal lainnya, serta berinteraksi dengan pengunjung lain via chat. Pemegang tiket yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan 600+ item senilai $10,000!

Termasuk diantaranya adalah merchandise Kimetsu no Yaiba, EVA2020 x final True Wireless Bluetooth earphones, kursi gaming bertema AFA dari sponsor Royale Ergonomics, dan masih banyak lagi!

Pastikan anda memiliki tiket AFA STATION hari ini, tersedia di region Asia Tenggara! Tiket early bird dijual dengan harga $9, dengan tiket reguler di $12. Dapatkan akses ke konten AFA Station via afastation.com; penjualan tiket Early Bird selesai di tanggal 30 Agustus jam 23:59 waktu lokal Singapura.

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa cek di media sosial facebook.com/animefestivalasia, instagram.com/animefestivalasia/, dan twitter.com/animefestasia.

Tanggal dan Jam
30 Agustus 2020 (Minggu) Dimulai jam 14:00 GMT +8 (SGT)
5 September 2020 (Sabtu) Dimulai jam 14:00 GMT +8 (SGT)
6 September 2020 (Minggu) Dimulai jam 14:00 GMT +8 (SGT)

Official Link: afastation.com
Official Hashtag: #AFASTATION

Tentang SOZO (sozo.sg)

Membawakan konten hiburan Jepang yang kaya sejak berdirinya perusahaan di tahun 2009. SOZO memposisikan diri sebagai “jembatan” yang menghubungkan Jepang dan Asia Tenggara – dengan membawakan konser berkualitas, pengalaman retail interaktif dan merangkai online engagement kepada pengunjung dan bisnis di Asia Tenggara.

SOZO hadir di berbagai bagian di Asia Tenggara seperti Singapura, Jakarta, Bangkok, Penang, Manila dan Tokyo. Mereka juga pemilik dan operator dari brand internasional “AFA – Anime Festival Asia” (animefestival.asia).

Selain  itu juga pihak di balik platform konser seperti “I Love Anisong” dan JMF – Japan Music Festival”, yang telah beberapa kali membawakan top artis dari Jepang. Perusahaan ini juga menjalankan “SO JAPAN”, jaringan media Pop Culture Jepang #1 di Asia Tenggara yang dibawakan dalam 3 bahasa dengan jangkauan ke lebih dari 3 juta fans di seluruh Asia Tenggara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *