Aura MPL ID Season 5

AURA Berhasil Menang atas Genflix Aerowolf di MPL ID Season 5

Hari ketiga minggu pertama MPL ID Season 5, pertandingan antara Aura vs Genflix Aerowolf berhasil dimenangkan oleh Aura dengan skor 2 – 1. Pertandingan antara kedua team bisa dibilang cukup sengit.

Menurut informasi yang disampaikan di channel youtube Mobile Legend : Bang Bang, bahwa di MPL ID Season 4 Aura pernah kalah dengan skor yang sama oleh Genflix Aerowolf 1 – 2. Kemenangan yang didapatkan ini bisa dibilang partai balas dendam yang sudah terbalaskan oleh Aura.

Game Pertama

Bahas GamePada game pertama Aura cukup mendominasi permainan dengan Susugajah pick Granger sebagai hero core di team. Damage yang diberikan oleh Susugajah mencapai 46.013 dengan 898 gold per minute, dan membuatnya menjadi MVP di game pertama.

Draft hero late game dengan satu marksman yang dipick oleh kedua team membuat game pertama cukup seimbang. Aura dengan Granger sebagai core hero dan Bellerick sebagai front hero cukup membuat kesulitan Genflix Aerowolf di game pertama.

Baca Juga : 8 Team yang Berkompetisi di MPL ID Season 5

Pada gamae pertama Aura cukup mendominasi setelah mengamankan turtle pertama dan Susugajah berhasil mendapatkan maniac yang pertama kali terjadi di MPL ID Season 5. Sehingga kemenangan game pertama berhasil diamankan oleh team Aura.

Game Kedua

Bahas GamePada game kedua Genflix Aerowolf cukup memberikan perlawanan dan berhasil memperoleh kemenangan dengan Granger sebagai core hero yang dipick. Sepertinya di game kedua draft hero early game belum bisa memberikan hasil yang maksimal kepada team Aura.

Genflix Aerowolf sebagai first pick berhasil mengamankan Granger yang sebelumnya dipakai oleh Susugajah di game pertama. Tampil untuk pertama kalinya di MPL ID, tidak membuat Badboy turun mental. Bisa dilihat pada game kedua, ia bisa memaksimalkan Granger sebagai core hero dari team Genflix Aerowolf.

Walaupun first blood di game kedua didapatkan oleh team Aura, dan hayabusa sempat terbunuh dua kali. Tidak membuat Genflix Aerowolf turun mental. Mereka membuktikan dengan lord pertama yang berhasil diamankan genflix dan hayabusa berhasil jadi setelah sempat tertinggal di menit-menit awal.

Selain hayabusa yang bisa comeback. Badboy memaksimalkan Granger dengan memberikan total damage sebesar 49.805 dan menghasilkan 901 Gold per Minute (GPM). Hasil tersebut membuat Genflix berhasil mendapatkan kemenangan di game kedua.

Game Ketiga

Bahas GameSetelah gagal dengan draft hero early game, Aura mencoba merubah skema permainan dengan mengisi Bruno dan Lunox sebagai core hero. Pertandingan berjalan selama 12 menit dan memang lebih didominasi oleh Aura dari menit pertama. Karena mulai menit pertama hingga menit ketiga, Aura sudah berhasil mendapatkan total 5 kill dari Genflix yang belum menghasilkan kill.

Susugajah menggunakan Bruno bermain sangat produktif dengan berhasil menghancurkan turret di line bawah dan atas. Meskipun begitu, MVP didapatkan Clover dengan permainan agresif yang diberikan menggunakan Lunox. Total damage yang diberikan sebesar 50.476 dan berhasil menghasilkan 803 Gold per Minute (GPM).

Pada game ketiga bisa dibilang Aura mengupayakan untuk bermain cepat dengan membunuh Lord pada menit ke 11 dan akhirnya berhasil meraih kemenangan pada game ketiga. Pertandingan selanjutnya di hari ketiga minggu pertama akan mempertemukan RRQ Hoshi vs Geek Fam ID. Apakah RRQ Hoshi akan meraih kemenangan keduanya di minggu ini? Saksikan live streaming di channel Youtube Mobile Legends : Bang Bang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *