Babol The Walking Box

Game Buatan Indonesia Babol The Walking Box Siap RIlis 26 Juni 2021

Gamecom Team Indonesia selaku developer, mengumumkan bahwa game mereka berjudul Babol The Walking Box siap rilis tahun 2021. Kabarnya game ini akan hadir di PC pada tanggal 26 Juni.

Hal ini mereka ungkapkan melalui Instagram resmi Gamecom Team. Di mana saat ini Babol The Walking Box telah merilis demo pertamanya di Steam.

Para penggemar game PC dapat langsung download demo tersebut di tautan berikut: demo Babol The Walking Box. Mereka juga menyampaikan bahwa nantinya game ini juga akan hadir di PS5, PS4, Xbox Series X/S dan Nintendo Switch.

Peluncuran tersebut didukung oleh publisher game ChiliDog Interactive. Menariknya, pihak developer telah menawarkan banyak bahasa di dalam game, yang mana tidak hanya bahasa Indonesia saja, tetapi ada juga bahasa Jawa.

Total ada 15 bahasa yang bisa digunakan oleh pemain. Untuk detailnya yaitu ada bahasa English, Indonesia, Jawa, Russian, Japanese, Korean, Thai, Vietnamese, Portuguese (Brazil), French, Italian, German, Spanish, Arabic dan Chinese.

Babol The Walking Box sendiri merupakan petualangan sebuah kotak yang dapat berjalan. Babol adalah karakter yang sebenarnya pertama kali dibuat oleh Gamecom Team sejak tahun 2014.

“Ketika membentuk Gamecom (saat itu masih 2 orang), dan saat ini kami ingin membuat Babol agar dapat dinikmati oleh semua gamer!,” tulis Gamecom Team.

Pemain nantinya akan berpetualangan menjelajahi kota yang menakjubkan, hutan belantara, gurun pasir, hingga pengunungan bersalju super duper dingin. Kalian tidak hanya berlari dan menyerang musuh, tetapi menemukan kota lain dan pecahkan rahasia yang terjadi di Dunia Kotak.

Ini bukan satu-satunya game besutan Gamecom Team Indonesia. Sebelumnya mereka sudah meluncurkan A Day Without Me dan saat ini juga tengah mengembangkan game fighting Parakacuk yang kabarnya rilis tahun 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *