Bigetron alpha mengalahkan Alter Ego

Bigetron Alpha Mengalahkan Alter Ego di MPL ID Season 5

MPL ID Season 5 sudah memasuki minggu pertama. Pertandingan pembuka diisi oleh Bigetron Alpha melawan Alter Ego. Pertandingan pertama berlangsung sebanyak 3 ronde, dan Bigetron Alpha mengalahkan Alter Ego dengan skor 2 – 1.

Bigetron Alpha Mengalahkan Alter Ego

Setelah finish di 6 besar musim lalu, Bigetron Alpha merombak separuh dari roster mereka di season 5 dengan menambah 3 pemain baru yaitu Kyy, Warlord dan Annisa. Sedangkan Alter Ego tidak merubah formasi inti mereka sama sekali hanya membawa YAM yang merupakan pelapis Rmitchi.

Pertandingan cukup sengit, karena harus dilakukan 3 ronde. Alter Ego yang berhasil mengamankan poin pertama, menjadikan maungzy sebagai MVP dengan hero wanwan. Tidak mau kalah, Bigetron Alpha memberikan perlawanan di game ke dua. Branz yang menggunakan marksman berhasil menjadi mvp dan membawa Bigetron Apha unggul di game ke 2.

Merubah beberapa roster di Bigetron Alpha, membuahkan hasil yang cukup baik. Di pertandingan ketiga mereka mendominasi pertandingan dengan mendapatkan kill sebanyak 22, sedangkan Alter Ego hanya mendapatkan 7 kill saja. Dari hasil tersebut Bigetron Alpha mengalahkan Alter Ego.

Untuk pertandingan kedua, AURA berhasil dikalahkan oleh ONIC dengan skor 1 – 2. Pertandingan akan dilakukan hingga minggu ke-8. Total 8 team yang mengikut MPL ID Season 5 diantaranya EVOS Esports, RRQ, Alter Ego, Aura, Bigetron, Geek Fam ID, ONIC Esports, dan Genflix Aerowolf.

8 team ini akan berkompetisi untuk memperebutkan total hadiah sebesar 4 Miliar rupiah. Klasemen sementara peringkat 1 dan 2 diisi oleh Bigetron Alpha dan ONIC. Untuk posisi akhir sementara diisi oleh Alter Ego dan AURA.

Hari ini juga akan ada pertandingan yaitu ONIC vs Bigetron Alpha pukul 16:00 WIB. Kemudian pertandingan El Classico antara EVOS vs RRQ pukul 18:30 WIB. Terakhir Geek vs Alter Ego pukul 20:45 WIB. Penentuan peringkat pertama klasemen sementara akan ditentukan di pertandingan antara ONIC vs Bigetron Alpha.

Bila ONIC berhasil menang, mereka akan berada di posisi pertama. Sedangkan bila Bigetron Alpha yang menang, maka mereka yang menjadi posisi pertama. Sepertinya hari ini pertandingannya akan seru. Karena ada El Classico dan perebutan posisi pertama sementara.

Apakah di pertemuan kedua nanti, Bigetron Alpha kembali dapat mengalahkan Alter Ego? Karena dalam 8 minggu, setiap team akan bertemu sebanyak dua kali. Sobat Gaming yang penasaran dengan pertandingannya, bisa live streaming setiap minggunya di channel youtube Mobile Legends: Bang Bang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *