Bigetron Red Aliens Juara PUBG Mobile Pro League

Bigetron Red Aliens Juara PUBG Mobile Pro League 2020

PUBG Mobile Pro League 2020 akhirnya telah berakhir. Perjalanan yang cukup panjang dilakukan oleh tim-tim esports Indonesia. Bigetron Red Aliens yang telah menjadi juara dunia PUBG Mobile, berhasil menjadi juara PUBG Mobile Pro League 2020 Season 1.

Pada turnamen ini Bigetron Red Aliens yang memperoleh 233 poin dalam 4 Chicken Dinner dan 87 kill. Kemenangan ini membuat Bigetron Red Aliens berhak mendapatkan hadiah utama sebesar 20.000 USD. Hal ini membuat mereka berkesempatan untuk menjadi wakil negara Indonesia di ajang PUBG Mobile World League 2020.

Langkah Bigetron Red Aliens Menjadi Juara PUBG Mobile Pro League 2020

Hari pertama, The Pillars Slayer memuncaki klasemen sementara dengan perolehan 79 poin dari 2 Chicken Dinner dan 29 kill. Diikuti oleh Bigetron Red Aliens dengan perolehan 69 poin dari 1 Chicken Dinner dan 22 kill.

Permulaan yang kurang panas dapat dibayar dengan lunas oleh Bigetron Red Aliens di hari kedua. Setelah mereka menambah 2 Chicken Dinner yang mendorong total poin menjadi 146 dan 52 kill. Menarik The Pillars Slayer ke posisi kedua dengan total perolehan 138 poin dan 47 kill. Sampai hari kedua, setiap tim masih memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi juara PMPL 2020. Terlihat dari posisi klasemen yang sangat dinamis dan selalu berubah-ubah di setiap rondenya

Seakan membalas dendam di hari pertama, Bigetron Red Aliens mampu melanjutkan trend positif di hari ketiga. Pada akhirnya Bigetron Red Aliens berhasil mengungguli 15 tim lainnya. Mereka membawa pulang trofi PMPL 2020 dengan 233 poin dari 4 Chicken Dinner dan 87 kill. Hal ini tidak lepas dari kerjasama yang baik dan konsisten oleh Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy.

Morph Team harus rela mengakui keunggulan Bigetron Red Aliens setelah gagal menambah perolehan poin di babak-babak krusial. Meski demikian Morph Team berhak atas hadiah sebesar 14.000 USD setelah di posisi kedua dengan perolehan 192 poin dan 73 kill dalam 2 Chicken Dinner.

Di posisi 3 ditempati oleh ONIC eSports yang memberikan kejutan dan berhasil memanfaatkan di momen-momen krusial. Sehingga menyusul The Pillars Slayer dengan perolehan 173 poin dan 75 kill dalam2 Chicken Dinner. ONIC eSports berhak atas hadiah sebesar 7.000 USD.

Ketiga tim yang berada di posisi 1, 2, dan 3 akan kembali melanjutkan perjuangan mereka di PMPL SEA Finals 2020 S1 demi menjadi wakil tambahan dari Indonesia di ajang PUBG Mobile World League 2020.

Setidaknya ada 16 tim yang berhasil melaju di babk grand final ini. Mereka ialah :

  1. Bigetron RA
  2. AURA Esports
  3. Red Rocket Cosmic
  4. BOOM sports
  5. MORPH Team
  6. Aerowolf
  7. Alter Ego
  8. DRANIX Esports
  9. RRQ
  10. Victim Esports
  11. GEEK Fam
  12. Louvre
  13. BONAFIDE
  14. NFT Esports
  15. ONIC Esports
  16. The Pillars Slayers

Namun pada akhirnya mereka semua harus mengakui kualitas dari para pemain Bigetron Red Aliens. Hasil ini membuktikan bahwa Bigetron Red Aliens memang pantas menjadi juara dunia PUBG Mobile. Namun apakah kejayaan mereka akan berlanjut di PMPL Season 2? Kita tunggu saja performas mereka selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *