bomb squad free fire

Mode Ranked Bomb Squad Hadir di Free Fire, Sudah Coba?

Free Fire belum lama ini meluncurkan mode rangked terbaru bertajuk Bomb Squad: 5v5. Di mana juga dilengkapi dengan map baru bernama, El Pastelo.

Garena sendiri sudah menghadirkannya ke dalam permainan sejak tanggal 10 Juni lalu. Dengan menyuguhkan beragam hadiah, seperti Incubator Voucher dan Gloo Wall Burger Bang.

Di mode Bomb Squad: 5v5, setiap tim akan dibagi menjadi dua kategori, yakni Tim Defense (melindungi markas) dan Tim Attack (memasang Bom). Nantinya, jumlah pemain dalam satu tim bertambah menjadi lima orang.

Untuk bisa memenangkan permainan di mode ini, para peserta tidak boleh lengah dan harus terus melihat peluang yang ada. Baik ketika menghadapi tim musuh ataupun saat memasang bom, seperti keterangan yang diterima Bahas Game ID, Jumat (10/6/2022).

Selain jumlah pemain ditambah, mode ranked waktu terbatas (Limited Time) juga ditambahkan untuk Bomb Squad: 5v5. Map baru bernama El Pastelo ikut serta meramaikan update kali ini, yang telah menyambangi Survivors.

Arena pertarungan tersebut, akan memberikan pengalaman bermain yang lebih menantang. Karena area pertandingan lebih kecil, sehingga membutuhkan ketangkasan bermain lebih strategis.

Garena sendiri telah menyiapkan banyak hadiah bagi para penggemar. Dengan menyelesaikan misi spesial Bomb Squad, mulai dari bersama teman, bertahan selama lima menit, kalahkan tiga musuh dan kumpulkan C4 Token.

Lalu Token bisa ditukarkan dengan item, seperti Choco Booster Bundle, Pet Skin: Rose Masked Zasil, Golden Beast Avatar, Princess Pink Loot Crate, maupun Gold Coins. Sebenarnya Garena juga menyajikan kompetisi menarik.

Sayangnya pendftarannya telah lewat, karena sudah dibuka sejak 13 hingga 17 Juni lalu. Bertajuk Free Fire Summer Raid, ajang bergengsi ini menyediakan total hadiah sebesar Rp 250 juta.

Keseruannya semakin gila, di mana tidak hanya menggunkan mode baru Bomb Squad: 5v5. Akan tetapi dibuka untuk umum, mulai dari pemain baru, ladies hingga pro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.