BTR Alpha Mengalahkan Aura

BTR Alpha Mengalahkan Aura di Minggu Kedua Hari Kedua

Setelah BTR Alpha berhasil mengalahkan Genflix Aerowolf di minggu kedua hari pertama MPL ID Season 5. Mereka kembali harus bertanding melawan team Aura di pertandingan pertama minggu kedua hari kedua. Mereka melakukan perubahan hero dan BTR Alpha berhasil mengalahkan Aura dengan meta baru mereka.

Selain BTR Alpha, Aura juga sebenarnya mencatatkan kemenangan di minggu ni setelah Aura mengalahkan Geek Fam ID dengan skor 2 – 0 di minggu kedua hari pertama.

BTR Alpha vs Aura

Kemenangan di hari pertama bagi kedua team menjadi modal untuk mereka bermain dengan percaya diri di hari kedua. Namun kali ini draft pick hero yang dipilih oleh BTR Alpha tidak seperti saat mereka melawan Genflix ID.

Game Pertama BTR Alpha Mengalahkan Aura

Hero yang BTR Alpha ban ialah Parsha, Ling dan Selena. Hero yang mereka pick yaitu Uranus (Bravo), Lunox (Warlord), Kaja (Kyy), Valir (Dreams), Granger (Branz). Sedangkan Aura memilih ban hero Diggie, Karrie dan Claude. Untuk hero yang mereka pick ialah Thamuz (God1va), Grock (Phoenix), Natalia (Darkness), Kimmy (Vaanstrong), Harith (Clover).

Ketegangan di game pertama sudah terasa di menit-menit awal. Kedua team sudah sering melakukan fight team di top lane dan bot lane. Di menit 1:59 first blood didapatkan oleh Natalia yang berhasil menculik Kaja dan memberikan flameshoot sebagai finishing.

Hal tersebut tidak berlangsung lama, karena setelah Natalia mendapatkan first blood, BTR Alpha langsung membalas dengan mendapatkan 3 kill hero Aura (Grock, Kimmy dan Natalia). First bood yang didapatkan tidak sepadan dengan pertukaran yang dialami Aura.

Ketegangan terus belanjut. Sepertinya kedua team berusaha untuk memojokan lawan satu sama lain. Keuntungan didapatkan team BTR Alpha ketika mendapatkan turtle pertama di menit 3:16 dan turtle kedua di menit 5:50. Selain itu kedua team juga sering melakukan dive turret lawan untuk mendapatkan kill.

Setelah BTR Alpha juga mendapatkan turtle ketiga, network yang mereka dapatkan terbilang cukup jauh jaraknya mencapai 8.000 gold. BTR Alpha bermain sangat produktif dan melakukan abjektifitas team yang sangat baik. Sehingga membuat BTR Alpha dapat mendapatkan Lord pertama tanpa harus melakukan kontes dengan Aura.

Memanfaatkan kehadiran Lord yang muncul di top lane, dimanfaatkan oleh BTR Alpha untuk split push di bot lane pada menit 11:35. Kemudian disusul dengan hancur turret terakhir di mid dan turret terakhir top lane yang berhasil di push oleh Lord. Setelah mendapatkan 3 turret terakhir di menit 11:45. Aura mencoba bertahan kurang lebih selama 50 detik namun akhirnya BTR Alpha mengalahkan Aura, dan menyimpan poin pertama di game pertama.

Game Kedua BTR Alpha Mengalahkan Aura

Game kedua Aura ban hero Diggie, Valir dan Kimmy. Hero yang mereka pick ialah Karrie (Vaanstrong), Grock (Phoenix), Jawhead (Darkness), Thamuz (God1va), Faramis (Clover). Sedangkan BTR Alpha ban hero Ling, Selena dan Kufra. Hero yang mereka pilih yaitu Chou (Bravo), Lunox (Warlord), Kaja (Kyy), Dreams (Akai), Claude (Branz).

Semenjak BTR Alpha memberikan kejutan meta baru saat melawan Geek Fam ID. Dua game di minggu kedua hari kedua, Aura membuat Diggie menjadi langganan ban.

Setelah kalah di game pertama, Aura langsung memberikan permainan yang agresif. Mereka langsung memberikan gangguan di area buff bot lane BTR Alpha. Kemudian di menit 1:46, Aura berhasil mendapatkan Chou setelah melakukan gank terhadapnya di top lane BTR Alpha.

Tekanan yang diberikan Aura tidak memberikan efek yang lama kepada BTR Alpha. Karena di menit 4:46, BTR Alpha memberikan serangan kejutan di mid lane dan berhasil mendapatkan kill 3 hero dari Aura. Lalu diteruskan oleh BTR Alpha dengan mengamankan turtle pertama.

Pada menit ke 7:44, turtle berhasil didapatkan oleh Aura. Namun mereka kurang beruntung karena harus menerima wiped out dari team fight di area lord. BTR Alpha pun mendapatkan Lord pertama di menit 11:29. Seperti game pertama, BTR Alpha memanfaatkan Lord dengan baik.

Karena di menit 13:10, BTR Alpha berhasil menghancurkan 3 turret terakhir milik Aura dan mendapatkan super minions. Di menit 13:25, BTR Alpha mengalahkan Aura dengan di game kedua.

Kesimpulan

Kerjasama team dan objektifitas yang dilakukan oleh BTR Alpha sepanjangan pertandingan game pertama dan kedua sangat baik. Kekompakan mereka dan kelihaian dalam memanfaatkan skills hero dilakukan dengan baik. BTR Alpha juga melakukan pergerakan yang produktif sekali.

Natalia yang dipilih oleh team Aura tidak memberikan konstribusi yang banyak. Karena BTR Alpha selalu bersama dan selalu melakukan team fight. Dimana kehadiran Natalia sangat tidak menguntungkan untuk tipe pertarungan team yang terus terjadi di game kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *