bvengers

Bvengers, Game Battle Royale dengan Karakter Imut B-Family

Ada game baru khusus untuk pecinta korea yaitu, Bvengers. Game dengan karakter yang lucu dikembangkan oleh Developer asal Korea bernama, Dragonfly dan telah dirilis 11 November 2020 lalu.

Walaupun baru, game ini telah diunduh sebanyak 100rb lebih dan mendapatkan rating sebesar 3,6 bintang di Google Play.

Karakter yang akan kalian temui adalah para hewan-hewan lucu yang akan siap bertarung, yang mana karakter ini diadaptasi dari serial kartun B-Family.

B-Family kemudian bertransformasi menjadi Bvengers yang terdiri dari Cooly, Gurupu, White, Yellow, Mozilla, Zipper, Beck dan beberapa karakter pendukung lainnya.

Siapa yang tega mau tembak karakter lucu seperti ini ya?

Bvengers, Battle Royale Kok Imut?

Untuk saat ini Bvengers hanya bisa diunduh melalui platform Android, Bvengers bisa dimainkan secara online dengan solo, team hingga battle royale.

Mengangkat genre FPS, saat bertarung para pemain akan memiliki sebuah peta besar dan memilih sendiri senjata apa yang akan digunakan. Senjata yang tersedia juga bervariasi, mulai dari Sniper, Shotgun, Handgun dan Machinegun.

Tampilan karakter kalian semakin lucu dengan mengumpulkan kostum-kostum yang tertera. Kalian bisa role-play menjadi Nahkoda, buah-buahan, Vampire dan juga Mummy. Lengkap dengan topi dan aksesoris pendukung lainnya.

Game dengan tampilan grafis yang jernih dan colorful, tidak akan membuat para pemainnya merasa bosan. Bvengers juga telah mendapatkan rating 3+ atau setara dengan E (Everyone), yang mana para pemainnya bisa mulai dari usia 3 tahun ke atas.

Tapi sebaiknya tetap dalam pengawasan orang dewasa ya, Sob!

Tepat di libur panjang tahun baru, kalian bisa mencoba rangkaian game lainnya dari Dragonfly. Selain Bvengers, developer asal Seoul ini juga memiliki beberapa game seru lainnya, yang paling terkenal ada Special Force, game perang yang memiliki 3 versi dan memiliki banyak penggemar.

KARMA: Operation Barbarossa, kemudian Special Force M: Remastered berkisah tentang seorang prajurit, yang juga baru hadir di tahun 2020 bersamaan dengan Bvengers. Ketiga game miliknya, dapat dimainkan melalui PC.

Tertarik untuk memainkannya?

Untuk informasi lainya seputar game, kalian bisa selalu pantengin situs Bahas Game ID atau follow Facebook kami di @bahasgameid dan Instagram Bahas Game ID di @bahasgameid. Kalian juga bisa dukung kami dengan subscribe channel Youtube kami di Bahas Game ID.

Referensi : mmoculture

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *