Call Of Duty: Mobile

Call Of Duty: Mobile, Resmi Rilis di Indonesia

Melalui akun resmi twitter @PlayCODMobile, Call of Duty Mobile resmi rilis tanggal 1 Oktober 2019 untuk Android dan iOS. Game ini bisa didapatkan secara gratis di Google Play Store dan App Store. Sebelum download game COD Mobile, kamu harus menyiapkan ruang penyimpanan sebesar 1 GB untuk Android dan 1,5 GB untuk iOS.

Ada standar spesifikasi handphone yang harus kamu miliki yaitu dengan handphone minimal RAM 2 GB dan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lolipop ke atas. Sedangkan untuk versi iOS perangkat bisa dimainkan dengan menjalankan sistem operasi iOS 5.0 ke atas.

Call of Duty: Mobile merupakan game besutan Activision salah satu perusahaan pengembang video games yang berasal dari Amerika Serikat. Melalui Garena, Call of Duty: Mobile akhirnya rilis di Indonesia dengan beberapa mode permainan seperti online multiplayer, battle royale dan lain-lain. Dalam hal ini, Activision berkolaborasi dengan Tencent perusahan teknologi yang berasal dari China.

Sama seperti PUBG Mobile, terdapat dua mode sudut pandang yaitu FPP (First Person Perspective) dan TPP (Third Person Perspective). Untuk mode penembakannya sama seperti Free Fire, dimana Aim pada COD Mobile otomatis membidik lawan. Sehingga memudahkan pemain untuk menembak.

Tapi mode Aim otomatis tersebut bisa dimatikan dan bisa membuat player lebih leluasa untuk mengarahkan Aim ke lawan. Untuk dapat menikmati mode permainan battle royale, pemain harus mencapai level 7 terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *