Portal of Summons

Code Atma Hadirkan Portal of Summons, Rayakan 2 tahun Soft Launch

Agate mengadakan perayaan dua tahun soft launch game Code Atma, pada tanggal 25 Juni mendatang. Bertajuk Portal of Summons, mereka menyajikan banyak hadiah elemental shards, untuk memanggil berbagi Atma.

Event ini pun telah digelar sejak hari Minggu, 19 Juni 2022, dan mengajak para Seeker – julukan pemain Code Atma – untuk menyelesaikan quest berisi tugas. Di mana menantang gamer untuk bertarung di Fight Club, melakukan Summoning, crafting, synth, melakukan labyrinth dan masih banyak lagi.

Nantinya, bagi Seeker yang berhasil menyelesaikan tantangan di Portal of Summons, akan mendapat hadiah 4* dan 5* elemental shards. Itu bisa digunakan untuk memanggil Atma dari masing-masing elemen, seperti informasi yang diterima Bahas Game ID, Senin (20/6/2022).

Rentetan Atma tersebut, juga bisa digunakan untuk membentuk Atma hingga 6* dengan kekuatan dahsyat. Selain itu, akan tersedia Aniversary Deals mulai dari tanggal 15 hingga 19 Juni mendatang.

Promo ini menawarkan berbagai paket berisi Gold, XP dan Diamond yang bisa digunakan Seeker untuk memanggil Atma baru. Juga termasuk memperkuatnya, dengan potongan harga hingga lebih dari 90%.

Agate pun masih menyiapkan kejutan lainnya. Karena pada tanggal 25 Juni 2022, akun media sosial Code Atma juga membagikan Redeem Code, yang bisa dipakai untuk memperoleh Diamond.

Hanya saja, ini memiliki masa berlaku yang terbatas. Agar Sekeer tidak ingin ketinggalan informasinya, bisa langsung mengikuti media sosial mereka, baik terkait kode redeem atau event Portal of Summons dan juga informasi menarik lainnya.

PT Agate International adalah pengembang game, metaverse dan solusi berbasis permainan yang menempatkan komunitas, kegemaran serta penuh makna sebagai inti dari semua karyanya. Agate telah berkembang menjadi salah satu pengembang terbesar di Asia Tenggara dengan beragam portofolio produk yang mencakup Code Atma, Valthirian Arc, Memories, dan Venhall.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.