cyberpunk 2077 mobile

Cyberpunk 2077 Mobile, Solusi Buat Kalian yang Tidak Memiliki PC atau Konsol

Menuju akhir tahun, sudah pasti akan banyak sekali waktu untuk berlibur. Untuk mengisi waktu libur panjang, kalian bisa mencoba salah satu game yang lagi hits saat ini yaitu Cyberpunk 2077.

Game ini baru rilis di akhir bulan 2020 dan cukup banyak di perbicarakan oleh banyak kalangan gamer di media sosial.

Game RPG dengan berlatar belakang Cyberpunk Universe, akan membuat para pemainnya menjadi salah satu karakter bernama V.

V merupakan seorang tentara bayaran yang mempunyai kemampuan meretas dan melakukan pertarungan secara jarak dekat dan jauh di sebuah kota metropolis bernama Night City.

Para pemain bisa menyesuaikan perangkat cyber, keahlian, karakter, dan juga bisa berpetualang di kota dan dunia di sekitarnya.

Cyberpunk 2077 Mobile

Buat yang penasaran dengan gamenya tapi belum punya PlayStation ataupun Xbox, kini kalian bisa memainkannya di Android. Untuk saat ini Cyberpunk 2077 mobile hanya bisa digunakan pada Android, karena iOS atau Apple tidak mengizinkan perangkatnya menggunakan Cloud Gaming.

Walaupun di iOS terdapat aplikasi Stadia pada App Storenya, fungsi dari aplikasi tersebut hanya sebatas untuk mengatur library game saja.

Selain Cyberpunk 2077 mobile, beberapa game yang dapat dimainkan melalui stadia antara lain Asphalt 9: Legends, Marvel’s Avengers, PUBG: Pioneer Edition dan beberapa game lainnya.

Game buatan CD Projekt Red’s dapat kalian beli dengan harga sekitar $59,99 dan terdapat beberapa diskon beserta penawaran menarik lainnya. Syaratnya, cukup melalui Cloud Streaming di Google Stadia.

Cloud Streaming yang di tawarkan Stadia memiliki kualitas yang hampir sama dengan game di PC, hanya saja kalau bermain melalui seluler para pemainnya harus terkoneksi dengan saluran internet yang bagus, seperti kuota yang banyak atau jaringan WiFi yang kencang.

Hal lain yang menarik adalah adanya karakter Johnny Silverhand yang diperankan oleh Keanu Reeves. Johnny Silverhand di ceritakan sebagai seorang penyanyi band rockstar bernama Samurai.

Suara Johnny Silverhand diisi oleh penyanyi band Rock sungguhan asal Swedia bernama Dennis Lyxzen, totalitas banget ya, Sob!

Karakter ini cukup penting keberadaannya di Cyberpunk 2077, karena merupakan karakter utama kedua yang memiliki tugas untuk mengerjakan beberapa side quest.

Para pemain yang menggunakan karakter Silverhand akan secara otomatis memiliki satu set baju besi, pistol hingga mobil.

Beragam item milik Johnny Silverhand juga dapat dikumpulkan para pemain di side quest, seperti pakaian dalam, sepatu, hingga koper pink yang berisi celana miliknya.

Setiap kali selesai menyelesaikan misi, para pemain akan mendapatkan uang yang bisa digunakan untuk beli cyberware dan kendaraan baru.

Menurut situs The Verge, mereka memerlukan waktu 40 jam untuk menyelesaikan sebagian besar misi yang ada di Cyberpunk 2077. Sangat pas untuk dimainkan saat libur panjang para Sobat Gaming kali ini.

Jadi, apa kalian tertarik untuk memainkannya melalui Stadia?

Untuk informasi lainya seputar game, kalian bisa selalu pantengin situs Bahas Game ID atau follow Facebook kami di @bahasgameid dan Instagram Bahas Game ID di @bahasgameid. Kalian juga bisa dukung kami dengan subscribe channel Youtube kami di Bahas Game ID.

Referensi : gizbot, screenrant, pocketgamer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *