Devil May Cry : Pinnacle of Combat

Devil May Cry : Pinnacle of Combat Hadir di Mobile

Devil May Cry : Pinnacle of Combat hadir untuk menambah pengalaman Sobat Gaming bermain game Devil May Cry (DMC). Kabarnya di tahun 2020 Capcom akan merilis game ini ke versi Mobile. Capcom selaku developer, untuk menunjukkan keseriusannya di industri game mobile, bekerjasama dengan Yunchang Game.

Berjudul Devil May Cry : Pinnacle of Combat, game ini akan menghadirkan mode permainan online multiplayer dan single player. Pihak Capcom juga sudah merilis trailer dari gameplay DMC versi mobile.

Walaupun sudah tersebar info rilis di tahun 2020, namun pihak developer belum memberikan tanggal dan bulan pasti rilisnya. Dilansir dari mmoculture.com, game ini akan memiliki konsep permainan seperti game RPG Dragon Nest, dan bisa dinikmati di iOS dan Android.

Untuk latar belakang dari game franchise Devil May Cry yaitu menceritakan karakter utama sebagai pemburu iblis bernama Dante. Ia merupakan anak dari iblis legendaris Sparda dan Eva yang merupakan manusia. Intinya, jalan cerita di versi mobile kemungkinan masih menggunakan dasar yang sama yaitu Dante sebagai pemburu iblis.

Namun bisa jadi jalan cerita di versi mobile sedikit berbeda dari jalan cerita yang disuguhkan di PC atau konsol. Di lansir dari kincir.com, Devil May Cry pun memiliki jalan cerita yang tidak urut dari perlisan game-nya. Untuk urutannya sendiri yaitu Devil May Cry 3 (2005), Devil May Cry (2001), Devil May Cry 2 (2003), Devil May Cry 4 (2008) dan terakhir Devil May Cry 5 (2019).

Apakah jalan cerita DMC : Pinnacle of Combat akan menjadi penerus dari seri sebelumnya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *