Dota 2 Update

Dota 2 Update 7.23 The Outlanders, Hadirkan 2 Hero Baru

Dota 2 telah update dan bisa dibilang cukup untuk menguras kuota. Karena kehadiran path baru 7.23 The Outlanders membawa perubahan cukup besar. Selain beberapa gameplay yang berubah, ada dua hero baru yang diperkenalkan oleh Valve kepada penggemar Dota 2.

Dota 2 Update

Update ini telah disampaikan oleh mereka di akun twitter resmi Dota 2.

Void Spirit dan Snipfire menjadi bintang baru yang menghiasi game Multiplayer online battle arena besutan valve. Keluarnya hero baru Void Spirit, menambah kelengkapan dari keluarga besar spirit yaitu Storm Spirit, Earth Spirit, Ember Spirit.

Dikabarkan bahwa Void Spirit merupakan kaka tertua dari 3 hero spirit. Bila kita bahas dari jalan cerita, sebenarnya kehadirannya bisa dibilang merusak tatanan mitologi dari cerita 3 hero spirit yang sudah ada terlebih dahulu.

Dilansir dari Kincir.com, karena Storm Spirit, Earth Spirit dan Ember Spirit merupakan hero yang terinspirasi dari karakter mitologi Tiongkok dengan kekuatan alam yang dimiliki mereka. Berbeda dengan ketiga hero tersebut yang memiliki kekuatan alam yaitu tanah, api dan badai.

Sedangkan elemen yang dimiliki Void Spirit yaitu ruang kehampaan dan waktu. Kalau penasaran, Sobat Gaming bisa cek di video berikut.

Sedangkan hero kedua adalah Snipefire. Bila wujud dari Void Spirit adalah seorang kakek, berbeda dengan Snipfire yang merupakan sosok nenek yang suka membuat kue dan menunggangi naga imut berkaki empat.

Kalau dibahas dari kisahnya, kemungkinan besar Snipfire memiliki hubungan dekat dengan Batrider dan Timbersaw. Hal ini bisa terlihat dari vide youtube yang diunggah oleh pihak Dota. Namun itu hanya kemungkinan saja. Karena bisa dibilang, masih terlalu sedikit info mengenai kisah dari Snipfire.

Kalau Sobat Gaming mau mengetahui bagaimana skill dari kedua hero ini. Bisa langsung cek di sini Skill Void Spirit dan Snipfire.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *