dota: dragon's blood

Dota: Dragon’s Blood, Film Terbaru Hasil Kolaborasi Netflix dan Valve

17 Februari 2021, melalui akun media sosial resmi mereka, Netflix dan Dota 2 mengumumkan akan menghadirkan film serial dari Dota berjudul Dota: Dragon’s Blood.

Dota: Dragon’s Blood merupakan film hasil kolaborasi pihak Valve dengan Netflix yang mana akan tayang pada tanggal 25 Maret 2021 mendatang.

Dota: Dragon’s Blood

Dikutip melalui comicbook, Dota: Dragon’s Blood nantinya memiliki 8 episode dengan durasi selama 30 menit di masing-masing episode.

Film ini akan ditangani oleh Asley Edward Miller yang juga pernah menangani film besar seperti X-Men : First Class dan Black Sails. Ia berperan sebagai showrunner seri dan produser eksekutif, sementara untuk visual dari animasinya ditangani oleh Studio MIR yang pernah menangani film The Legend of Korra dan Voltron: Legendary Defender.

Bila melihat sekilas dari video pengumuman yang disajikan oleh Netflix, film ini nantinya akan bercerita mengenai petualangan seorang kesatria naga bernama Davion dalam membasmi naga yang mengusik manusia.

Mungkin bagi kalian penikmat game Dota 2, kehadiran Davion sebagai kesatria naga sudah tidak asing lagi, karena menyerupai salah satu karakter Dota 2 yaitu Dragon Knight (DK).

Kalau memang mengacu dari karakter di game, kemungkinan besar davion nantinya memiliki kemampuan untuk berubah menjadi naga, seperti skill ultimate yang ia miliki di dalam game.

Sayangnya, film ini hanya akan tersedia sebanyak 8 episode saja, dan belum diketahui apakah akan ada episode lanjutannya. Mengingat layanan streaming online Netflix menghadirkan film serial dengan jangka waktu dari season 1 ke season selanjutnya cukup lama.

Bisa kita ambil contoh dari film terbaru mereka yaitu Lupin yang hanya memiliki 5 episode saja saat pertama kali rilis di Netflix, dan penonton harus sabar menunggu untuk Lupin part 2.

Sembari menunggu Dota: Dragon’s Blood rilis, dikutip dari Facebook Wykrhm Reddy, kalian bisa mengobati rasa penasaran dengan melihat teaser dari film ini pada tanggal 19 Februari 2021, kemudia trailer utama pada 2 Maret 2021.

Bagaimana menurut pendapat kalian mengenai film ini? Apa ekspetasi kalian terhadap film Dota: Dragon’s Blood?

Semoga saja Dota: Dragon’s Blood bisa memberikan ekspetasi yang baik kepada penonton, memberikan pengalaman menonton dengan alur cerita yang menarik dan visual yang memanjakan mata.

Mari kita tungu saja hingga perilisan resminya di layanan streaming online, Netflix.

Untuk informasi lainya seputar game, kalian bisa selalu pantengin situs Bahas Game ID atau follow Facebook kami di @bahasgameid dan Instagram Bahas Game ID di @bahasgameid. Kalian juga bisa dukung kami dengan subscribe channel Youtube kami di Bahas Game ID.

Referensi : comicbook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *