Dreadout 2 Game Horor Indonesia

Dreadout 2 Game Horor Indonesia Rilis bulan Februari 2020

Setelah sukses di series pertamanya, kini Dreadout 2 game horor Indonesia akan segera rilis tanggal 20 Februari 2020. Game ini dikembangakan  oleh developer lokal asal Bandung, Digital Happiness. Sebelumnya memang sudah dikabarkan kalau Dreadout 2 akan rilis pada Quartal 1 (Januari – Maret) di tahun 2020.

Kabar hadirnya Dreadout 2 sebagai game horor Indoesia diperkuat sekitar 5 bulan lalu dengan unggahan video teaser yang memperlihatkan gameplay game ini. Video berdurasi 2 menit ini menggambarkan bagaimana suasana di game horor buatan developer lokal, Digital Happiness. Video teaser ini juga dilihat di steam dengan durasi hingga 3 menit.

Kemudian muncul video trailer terbaru Dreadout 2 game horor Indonesia di channel resmi Youtube Dreadoutgame. Video ini berdurasi kurang lebih selama 3 menit. Bisa dikatakan ini video trailer yang cukup panjang. Pada akhir video trailer kita akan mendapatkan info rilisnya game ini pada tanggal 20 Februari 2020.

Gameplay Dreadout 2 Game Horor Indonesia

Dreadout pertama kali muncul di tahun 2014. Tidak hanya masyarakat yang menyukainya, namun juga disukai oleh banyak gamers di dunia. Banyak youtuber yang memberikan reaksi positif terhadap Dreadout game horor Indonesia.

Ada sedikit perubahan yang diberikan Digital Happiness terhadap Dreadout 2. Salah satunya yaitu pemeran utama bisa memberikan aksi atau menyerang makhlus halus. Karena di Dreadout pertama hanya bisa menghilangkan hantunya dengan kamera seperti game horor Fatal Frame.

Dreadout 2 sekuel dari Dreadout pertama yang merupakan game horor Indonesia yang menceritakan perjalanan sekelompok pelajar yang terpaksa masuk ke dalam sebuah kampung. Lalu mereka terperangkap di dalam sekolah berhantu dan harus berpisah satu sama lain.

Pada Dreadout pertama, Linda sebagai pemeran utama memiliki kekuatan supranatural yang bisa digunakan untuk menyelamatkan teman-teman dan gurunya keluar dari kampung tersebut. Kemungkinan jalan cerita Dreadout 2 masih meneruskan dari seri pertamanya.

Hantu-hantu yang tampil pada game ini seperti kuntilanak, pocong, sundel bolong, genderuwo, palasik dan masih banyak lagi. Sepanjang game, banyak teman-temannya yang dirasuki oleh arwah-arwah yang ada di dalam game.

Respon Positif Gamers

Sebagai pemeran protagonis di Dreadout 2, Linda harus melawan hantu-hantu dengan memotretnya. Selain menggunakan kamera untuk melawan, Linda juga menggunakan kekuatan supranatural yang ia dapatkan untuk mendeteksi keberadaan arwah.

Banyak tanggapan positif dari gamers, bahkan youtuber gamers Felix Kjelkberg a.k.a Pewdiepie pun memberikan reaksi terhadap Dreadout game horor Indonesia. Tidak hanya Pewdiepie, tapi masih banyak lagi youtubers internasional yang memberikan tanggapan terhadap Dreadout. Tapi kira-kira Dreadout 2 game horor Indonesia juga akan bisa mendapatkan reaksi positif dari gamers tidak ya.

Dilansir dari goodnewsfromindonesia, prestasi dari Dreadout tidak hanya tanggapan positif dari gamers dan youtubers saja. Dreadout sebagai game horor indonesia juga sempat masuk nominasi penghargaan Indie of The Year 2014 oleh INDIEDB, juga masuk dalam nominasi FEAR Awards sebagai Game of The Year 2014. Selain itu masuk nominasi Best New Horror IP of The Year 2014.

Walaupun belum bisa memenangkan ketiga penghargaan tersebut. Setidaknya ini merupakan langkah awal yang baik untuk Dreadout kedepanya. Semoga di tahun 2020 Dreadout 2 game horor Indonesia ini bisa memenangkan penghargaan-penghargaan tersebut. Namun saat ini mari kita fokus ke Dreadout 2 yang akan rilis 20 Februari 2020. Semoga jalan cerita bisa lebih mencekam ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *