M5 Mobile Legends

2 Tim Indonesia Lolos M5 Mobile Legends, Siapa Temani ONIC?

MPL ID sudah menemukan 2 tim Indonesia lolos M5 Mobile Legends, setelah ONIC Esports lebih dahulu lolos ke grand final dan mengambil tiket ke M World Series.

Sabtu (14/10/2023) menjadi babak akhir untuk final lower bracket yang mempertemukan 2 tim kuat di babak playoffs yaitu Bigetron Alpha melawan Geek Fam.

BTR berhasil mengalahkan RRQ dengan skor 3-0 sebelumnya dan memupuskan harapan sang raja ke M Series. Sedangkan Geek Fam harus rela turun dari final upper bracket usai kalah dari ONIC Esports dengan skor ketat 3-2.

Keduanya pasti telah memperlihatkan kemampuan terbaik, sehingga perebutan 1 tiket ke M5 World Championship menjadi sangat panas dan luar biasa.

Baca Juga: Garena Free Fire Gandeng Demon Slayer, Ada Banyak Item Keren

Tim Indonesia Lolos M5 Mobile Legends, Geek Temani ONIC

Tim Indonesia Lolos M5 Mobile Legends

Foto: Instagram MPL ID

ONIC Esports seperti yang kita tahu masih menguasai jalannya MPL Indonesia selama 3 season berturut-turut yaitu sejak MPL ID Season 10.

Berhasil mendapatkan back to back dengan juara MPL ID Season 10 dan 11, mereka tidak mengendurkan kekuatan di S12 sehingga menjadi tim pertama yang lolos ke M5 World Championship.

Perebutan 1 tiket terjadi antara Geek Fam melawan Bigetron Alpha. Pada game final lower bracket, sang kuda hitam terlebih dahulu mengamankan 2 game, sayangnya mereka gagal mengamankan 2 game berikutnya.

Alhasil Bigetron Alpha berhasil membuat skor 2-2 dan membawa Geek Fam menuju laga penentuan yaitu game ke-5. Tapi momentum BTR untuk reverse sweep tampaknya harus hilang karena mereka melepas Ruby untuk Baloyskie.

Baca Juga: Pernyataan Moonton Tentang Promosi Judi Online di Streamer Mobile Legends

Geek Fam M5

Foto: Instagram MPL ID

Geek Fam Indonesia berhasil mengamankan 1 poin terakhir mereka untuk ke M5 World Championship, dan menantang kembali ONIC Esports untuk mengkudeta tahta mereka.

Walaupun Geek Fam sejak MPL ID S4 hanya sanggup 2 kali lolos ke playoffs, tapi dengan kehadiran mereka kali ini menjadi bukti bahwa proses itu nyata adanya.

Mari kita saksikan juga babak grand final MPL ID S12 pada Minggu (15/10/2023) dan melihat siapa yang akan menjadi raja galaxy selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *