pmpl sea season 4

4 Tim Indonesia Siap Bersaing di PMPL SEA Season 4, Siapa Saja Mereka?

Setelah sukses menggelar babak reguler season PUBG Mobile Pro League Asia Tenggara (PMPL SEA), kini berlanjut ke puncak acara, yaitu Grand Final. Ada 4 tim Indonesia di PMPL SEA, siap bersaing dengan 12 partisipan lainnya.

Mereka sudah berjuang dengan baik, hingga akhirnya bisa menjadi tim yang beruntung masuk ke acara utama. Kendati begitu, sangat disayangkan, satu dari lima perwakilan Indonesia tidak bisa ikut berpartisipasi, yaitu NFT Esports.

Organisasi esports tersebut, harus tersungkur di posisi 18. Sehingga tidak bisa melanjutkan perjuangannya di kompetisi PUBG Mobile terbesar di Asia Tenggara ini. Lalu siapa saja empat tim yang lolos? Berikut daftarnya.

  • Evos Reborn
  • Bigetron RA
  • Genesis Dogma GIDS
  • RRQ Ryu

Evos Reborn memberikan performa gemilang, mencatatkan namanya di posisi kedua, dengan torehan total 411 poin di bawah Faze Clan, yaitu 441 poin. Sedangkan Bigetron RA, berada di peringkat 5, di mana berhasil mengumpulkan total 348 poin.

Kemudian Genesis Dogma GIDS (GD), harus puas berada di nomor 13 dan menyabet 222 poin. Terakhir RRQ Ryu, mengisi peringkat 14 di bawah GD, dengan total 220 poin.

4 tim Indonesia PMPL SEA Season 4 ini, akan bersaing meraih gelar juara dan memperebutkan total hadiah USD 200 ribu atau sekitar Rp 2,8 miliar. Hanya saja, perjalanannya tidak akan mudah, karena harus bertarung melawan 12 tim kuat lainnya.

Nantinya, seluruh peserta bertanding selama tiga hari, mulai dari 5 – 7 November 2021. Keseruan laga, dapat disaksikan para penggemar melalui tayangan live streaming di akun resmi Facebook dan Youtube PUBG Mobile Indonesia.

Selain itu, juga dapat dilihat di Esports Fight Club (EFC), NimoTV dan WeTV sebagai official partner. Sedikit informasi, sebelum Grand Final PMPL SEA Championship Season 4 dimulai, para penggemar akan disuguhkan laga hiburan bertajuk Celebrity Showmatch, di mana ada empat negara akan bertanding termasuk Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *