AOC x Point Blank

AOC x Point Blank Hadir Ramaikan PBIC 2024 Sebagai Official Gaming Monitor

AGON AOC x Point Blank resmi menjadi official gaming monitor untuk turnamen Point Blank International Championship (PBIC) yang akan diselenggarakan di Mall Taman Anggrek Jakarta, dari tanggal 29 Februari hingga 3 Maret 2024.

Selain mendukung Point Blank International Championship, AGON by AOC juga akan menjadi Monitor Resmi untuk Point Blank National Championship. Sebanyak 50 monitor gaming AOC akan digunakan dalam kedua ajang ini, menyediakan kualitas visual dan responsivitas yang unggul bagi para pemain.

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman gaming yang tak tertandingi, AGON by AOC juga akan memiliki experience booth di lokasi acara yang menampilkan monitor gaming high end seperti AGON 6 OLED dan AGON x Porsche PD49. Pengunjung akan memiliki kesempatan untuk merasakan langsung teknologi terkini dalam monitor gaming dan melihat keunggulan produk-produk AGON by AOC.

Baca Juga: Dragon Raja Hadirkan Limited Motor dan Title, Rayakan HUT ke-4

AOC x Point Blank

Selain itu, terdapat banyak aktifitas booth berhadiah menarik untuk pengunjung, yang menambah keseruan acara dan memberikan pengalaman yang lebih berkesan bagi para peserta.

“Kami sangat senang menjalin kemitraan dengan Point Blank sebagai Monitor Gaming Resmi untuk Point Blank International Championship 2024 dan Point Blank National Championship,” kata juru bicara AGON by AOC. “Kami percaya bahwa monitor AGON by AOC akan membawa pengalaman gaming para pemain ke level berikutnya dan kami berharap dapat menyaksikan momen-momen epik di kedua turnamen ini.”

Point Blank International Championship 2024 dan Point Blank National Championship akan menjadi panggung bagi kompetisi esports terbaik di dunia, dan AGON by AOC berkomitmen untuk mendukung kesuksesan acara tersebut dengan menyediakan teknologi monitor terdepan untuk para pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *