Liquid Aura

Aura Esport Gabung Team Liquid, Siap Playoffs MPL ID S13

Aura Esports Gabung Team Liquid, hal ini diumumkan melalui akun media sosial mereka pada Selasa, (21/05/2024).

Team Liquid merupakan salah satu organisasi esports raksasa asal Eropa, di mana sudah banyak di visi yang berprestasi. Sebut saja Dota 2 yang berhasil menjuarai banyak turnamen salah satunya The International 2017.

Lalu ada beberapa divisi lain seperti CS:GO, VALORANT, Rainbow Six, dan masih banyak lagi, yang mana ini menandakan bahwa Team Liquid merupakan salah satu organisasi esports sukses.

Jadi jika kalian mengikuti scene esports PC, maka harusnya kalian tidak heran dengan nama Team Liquid, tim berlogo kuda laut kini telah mengakuisisi Aura Esports dan ECHO Esports.

Baca Juga: IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia

Aura Esport Gabung Team Liquid

Aura Esports Gabung Team Liquid

Foto: Aura Esports

Melalui media sosial mereka, Aura Esport Gabung Team Liquid sudah dipastikan, nama mereka akan berganti menjadi Liquid Aura untuk tim MPL maupun MDL.

Uniknya tidak hanya Aura Esport melainkan saudara mereka yakni ECHO Esports juga diakuisisi oleh Team Liquid. Nama mereka kemudia berganti menjadi Liquid ECHO untuk berlaga di MPL PH S13.

Team Liquid pastinya mengincar 2 tim ini untuk bisa lolos ke Esports World Cup (EWC) 2024 untuk turnamen MSC 2024 yang diadakan di Riyadh, karena mempunyai prize pool yang besar.

Pihak Team Liquid yang diwakili oleh Co-CEO Nazgul juga menjelaskan apa yang jadi alasan organisasinya melakukan akuisisi besar-besaran seperti ini.

Keduanya mempunyai visi misi yang sama, sehingga akuisisi ini mereka sama-sama diuntungkan pastinya.

“Ketika kami melihat peluang untuk memperkuat kehadiran kami di Asia Tenggara dengan, kami yakin bahwa kami harus melakukannya dengan organisasi yang dibangun dengan nilai dan filosofi yang sama seperti kami,” jelas Nazgul.

Tidak dijelaskan lebih lanjut apakah kerjasama ini berjangka panjang, akan tetapi di setiap sosial media milik Aura Esports dan ECHO, sama-sama mengganti logo naga yang ikonik itu menjadi logo Team Liquid.

Apakah 2 tim ini mampu menjawab ekspektasi dari Team Liquid? Mari kita tunggu saja ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *