Aura x Poco

AURA x POCO Pro Hunt 2023, Saatnya Wujudkan Mimpi Menjadi Pro Player

Kolaborasi POCO sebagai trendsetting lifestyle technology brand, dan salah satu organisasi esports profesional di Indonesia, AURA Esports, menghadirkan ajang pencarian bakat bertajuk AURA x POCO Pro Hunt 2023. Ajang pencarian bakat ini telah memasuki babak akhir, dimana nantinya sang pemenang dapat mewujudkan mimpnya menjadi seorang Pro Player.

Perjalanan AURA x POCO Pro Hunt City Tour sendiri telah dimulai sejak akhir bulan Februari di delapan kota besar, yakni Bandung, Bekasi, Bogor, Jakarta, Semarang, Surabaya, Yogyakarta dan Tangerang. Ajang ini mendapatkan sambutan positif dari komunitas Mobile Legends di masing-masing kota.

“Setiap langkahmu di atas stage adalah peluang untuk menjadi seorang Legend. Jadi, berikanlah yang terbaik,” pesan Daniel SantosoCo-Founder Aura Esports.

Baca Juga: Roster RRQ MPL ID S13 Masih Misteri, Ini Bocoran Tanggal Pengumumannya

Aura x Poco Pro Hunt 2023

Mempertandingkan game Mobile Legends: Bang Bang, ajang ini menjadi program kolaboratif AURA Esports dan POCO dalam melahirkan bibit-bibit Pro Player baru. Nantinya, para pemenang bisa berkesempatan untuk menjadi bagian dari tim profesional AURA Esports.

Bung AndiAssociate Director Marketing POCO mengatakan “Kemenangan bukanlah kebetulan, itu adalah hasil dari persiapan dan kerja keras yang tak kenal lelah. Jangan pernah berhenti bekerja keras dan POCOnya Beraksi!”

Grand Final AURA x POCO Pro Hunt 2023 akan berlangsung selama dua hari, 22 – 23 Desember 2023 bertempat di M Bloc Space, Jakarta. Sebanyak 16 tim akan ambil bagian di turnamen ini yang berasal dari 4 Tim MDL8 Tim AURA x Poco Pro Hunt City Tour dan 4 Tim Pemenang Open Qualifier.

Tim MDL yang akan berpartisipasi:

1. Aura Esports
2. ⁠Alter Ego X
3. ⁠OPI Pegasus
4. ⁠Rebellion

Baca Juga: Daftar Juara M1 – M5 World Championship, Indonesia Cuma EVOS!

Tak hanya menghadirkan turnamen, acara Grand Final AURA x POCO Pro Hunt 2023 akan menghadirkan berbagai aktivitas, antara lain Talkshow with AURA Esports & POCOCosplay CompetitionFast Tournament untuk Pengunjung dan Fun Match Team AURA ARAN vs Team PASCOL.

Cosplay Competition
Digelar pada Hari Sabtu, 23 Desember 2023 dengan memperebutkan Total Prize pool senilai Rp. 5.000.000. Tiga Cosplayer ternama akan menjadi judges di acara ini, yaitu Naru, Cosplayer papan atas Indonesia yang memiliki banyak prestasi di ajang internasional.

Edelyn, Cosplayer cantik ini telah dikenal di kalangan komunitas esports. Ia juga pernah menjadi Brand Ambassador tim profesional esports dan beberapa brand ternama. Sedangkan Bale merupakan cosplayer dikenal dengan aksi panggungnya yang luar biasa dan telah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *