Trofi M World Championship

Daftar Juara M1 – M5 World Championship, Indonesia Cuma EVOS!

Berikut adalah daftar juara M1 – M5 World Championship, di mana turnamen M Series ini sudah bergulir 5 tahun sejak pertama diselenggarakan tahun 2019.

Turnamen M World Championship merupakan sebuah turnamen paling bergengsi yang dihadirkan oleh Moonton di scene esports Mobile Legends.

Walaupun awalnya banyak diisi oleh negara-negara Asia Tenggara, tapi kini M World Championship mulai banyak menghadirkan tim-tim luar regional Asia Tenggara, bahkan sampai ke benua Eropa, CIS, dan Amerika.

Oleh karena itu turnamen ini akhirnya mempunyai daya tarik sendiri, mengingat bahwa turnamen-turnamen Mobile Legends terutama MPL Indonesia juga sering menjadi turnamen dengan peak views tertinggi.

Indonesia pernah menjadi juara untuk pertama kalinya di turnamen itu, sayangnya di gelaran berikutnya masih belum ada yang mampu untuk keluar lagi sebagai juara.

Baca Juga: EVOS Harvy Juara IFL 2023, Raih Hadiah 179 Juta!

Daftar Juara M1 – M5 World Championship

Daftar Juara M1 - M5 World Championship

Foto: RevivaLTV

Berikut adalah daftar juara M1-M5 World Championship berserta MVPnya

  • M1: EVOS Esports – Oura (Final MVP)
  • M2: Bren Esports – Karltzy (Final MVP)
  • M3: Blacklist International – Oheb (Final MVP)
  • M4: ECHO Esports – Bennyqt (Final MVP)
  • M5: AP Bren – FlapTzy (Final MVP)

EVOS Esports menjadi satu-satunya tim Indonesia yang berhasil menjadi juara di ajang paling bergengsi ini, bahkan 2 perwakilan Indonesia berada di final, yaitu EVOS dan RRQ.

Sayangnya sejak M2 hingga M5 kemarin, tim perwakilan Filipina terus keluar sebagai juara, sehingga pastinya kita sangat rindu dengan kejayaan tim Indonesia.

Walaupun ONIC Esports sepatutnya juga kita apresiasi sangat tinggi karena ONIC Esports menjadi tim perwakilan Indonesia yang berhasil meraih final, setelah absen di 3 gelaran sebelumnya.

Untuk skinnya sendiri, EVOS Esports memilih Harith, Bren Esports memilih Lancelot, Blacklist International memilih Estes, ECHO Esports dengan Chou. AP Bren masih belum memilih dengan pasti hero apa yang diingin mempunyai skin eksklusif, tapi kemungkinan Brody akan dipilihnya.

Itulah daftar juara M1 – M5 World Championship, semoga ada tim Indonesia yang bisa meraih gelar juara selain EVOS Esports ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *