daftar pelatih esports indonesia di sea games 2023

Ini Daftar Pelatih Timnas Esports Indonesia di SEA Games 2023, Ada Zeys!

Pesta Olahraga se-Asia Tenggara ke-32 akan segera dihelat. Garudaku akhirnya resmi mengungkapkan daftar pelatih timnas esports Indonesia di SEA Games 2023.

Pengumuman resminya di sampaikan melalui akun Instagram resmi Garudaku, seperti dikutip Bahas Game ID, Selasa (31/1/2022). Mereka menyampaikan sudah ada tujuh pelatih, dari enam nomor pertandingan yang bakal memimpin di masing-masing game nantinya.

“Ini dia daftar Pelatih terpilih Tim Nasional Esports Indonesia untuk 6 nomor pertandingan di SEA Games 2023! Keenam nomor pertandingan ini akan diajukan PBESI kepada Kemenpora untuk peninjauan final sebelum diikutsertakan dalam SEA Games 2023,” tulis Garudaku.

Baca Juga: Acil Resmi Pindah ke Onic, Jadi Onic Adi

Nah daripada semakin penasaran, berikut ini daftar pelatih timnas esports Indonesia di SEA Games 2023. Salah satu dari mereka ada Zeys, mantan pelatih Evos Legends.

Daftar Pelatih Timnas Esports Indonesia di SEA Games 2023

  • Mobile Legends: Bang Bang (Pria) = Bjorn Ong alias Zeys
  • Mobile Legends: Bang Bang (Wanita) = Tasia Eda Lestari alias Tazy
  • PUBG Mobile (Squad 1) = Steven Valerian Danilo alias S1NYO
  • PUBG Mobile (Squad 2) = Jendra Wahyudi alias CAPT
  • PUBG Mobile (Solo) = Robby Mahardika Saputra alias NATIC
  • Valorant = Baskoro Dwi Putra alias roseau
  • Crossfire = Andrew Joseph alias Bali

Baca Juga: Roster Persija EVOS di PMPL ID Spring 2023, Ada Luxxy Zuxxy Microboy

Diketahui kalau para pelatih tersebut sudah melalui proses seleksi selama dua bulan lamanya. Mereka semua telah melakukan wawancara minimal dua kali dengan berbagai komponen timnas.

Kendati daftar pelatih timnas esports Indonesia di SEA Games 2023 sudah dibeberkan, namun atlet yang bakal bertanding masih menjadi rahasia. Tim Garudaku masih belum merilis siapa saja pemain yang akan mewakili Indonesia untuk bertanding di Kamboja.

Jadi Sobat Gaming masih harus sedikit bersabar, hingga nantinya para atlet dipublikasikan. Untuk informasi lengkapnya mungkin kalian bisa langsung menyambangi Instagram Garudaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *