evos icon juara mdl id s7

Evos Icon Juara MDL ID S7, Ini Pemain yang Sabet Gelar Final MVP

Kompetisi Mobile Legends tier 2 di Indonesia resmi usai. Evos Icon juara MDL ID S7, setelah mengalahkan Dewa United di partai puncak dengan skor 4-2.

Keduanya bertemu secara offline di Menara Kuningan, Sanctuary Auditorium, pada Hari Minggu, 16 April 2023 lalu. Mereka bertanding dengan format Best of 7 (Bo7), sehingga bagi tim yang ingin dianggap sebagai juara harus mengamankan empat game.

Vaanstrong menjadi pemain Evos Icon, yang berhasil menyandang sebagai Most Valuable Player atau MVP MDL ID S7. Adapun hadiah uang tunai yang dibawa pulang senilai USD 5 juta, seperti pantauan Bahas Game ID di channel YouTube Mobile Legends: Bang Bang, Selasa (18/4/2023).

Baca Juga: Genesis Dogma SF Juara FFML Season 7, Wakili Indonesia ke FFSI 2023

Evos Icon Juara MDL ID S7

Evos Icon juara MDL ID S7 tak lepas dari peran serta para pemainnya yang tampil begitu maksimal. Ada Claw, Veldora, Douma, Vaanstrong, Cr1te, dan Sutsujin.

Meskipun sempat tertinggal satu game, mereka mampu membalikkan keadaan di game kedua. Hasilnya baiknya semakin terlihat, hingga game keenam berlangsung dan Sang Macan Putih membungkan anak-anak Dewa United.

Dengan begitu, Evos Icon menjadi tim kedua yang yang menyabet gelar juara MDL ID. Bagi para penggemar Mobile Legends di Indonesia, pasti sudah mengetahui bahwa Siren Esports menjadi tim yang pernah back to back champion pada season dua dan tiga.

Setelah itu gelar tim Mobile Legends terbaik di kompetisi tingkat dua ini diambil alih Alter Ego. Lalu Evos Icon sempat merebutnya di season lima, sebelum akhirnya diambil oleh Bigetron Beta pada season enam.

Berikut daftar juara MPL ID beserta hadiah yang diperolehnya.

Daftar Juara MPL ID

  • Season 1: Victim Esports – USD 14 ribu atau sekitar Rp 207 juta
  • Season 2: Siren Esports – USD 14 ribu atau sekitar Rp 207 juta
  • Season 3: Siren Esports – USD 20 ribu atau sekitar Rp 297 juta
  • Season 4: Alter Ego X – USD 21 ribu atau sekitar Rp 311 juta
  • Season 5: Evos Icon – USD 20 ribu atau sekitar Rp 297 juta
  • Season 6: Bigetron Beta – USD 20 ribu atau sekitar Rp 297 juta
  • Season 7: Evos Icon

Baca Juga: Alter Ego Juara PMSL 2023, Lolos ke PMWI 2023

Sebagai tambahan informasi, sebelum Evos Icon juara MDL ID S7, mereka terlebih dahulu berjuang di babak playoffs. Pertandingan pertamnya melawan RR Sena, yang mana berhasil dimenangkan Vaanstrong dan kawan-kawan dengan skor 3-1.

Kemudian Sang Macan Putih berhadapan dengan Onic Prodigy, pada Hari Sabtu, 15 April 2023 lalu. Di sini mereka juga menang dengan skor akhir 3-2.

Hingga akhirnya perjuangan mereka membuahkan hasil dengan mengisi slot di grand final. Lalu mengalahkan Dewa United dan Evos Icon juara MDL ID S7.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *