Fnatic ONIC

Fnatic Collab dengan ONIC ID dan PH

Secara mengejutkan, Fnatic collab dengan ONIC ID dan PH. Hal ini diumumkan melalui media sosial Fnatic pada hari Rabu, (22/05/22024).

Sebelumnya pada tanggal 20 Mei 2024 yang lalu, Instagram ONIC Philippines terlebih dahulu mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi atau bermitra dengan Fnatic.

Fnatic sendiri merupakan salah satu organisasi esports yang cukup populer, bermarkas di London, Britania Raya. Akan tetapi mereka sangat terkenal di regional Asia Tenggara, karena sebelumnya memiliki divisi Dota 2 yang sempat aktif bahkan menguasai regional tersebut.

Fnatic juga mempunyai beberapa divisi yang cukup kuat, salah satunya adalah VALORANT yang baru saja lolos ke Shanghai.

Baca Juga: Aura Esport Gabung Team Liquid, Siap Playoffs MPL ID S13

Fnatic Collab dengan ONIC

Fnatic Collab dengan ONIC

Foto: Fnatic

Melalui unggahan media sosial Fnatic, mereka akhirnya resmi mengumumkan telah menjalin kolaborasi dengan organisasi esports berlogo landak kuning ini.

“Hari ini kami dengan bangga mengumumkan masuknya kami ke Mobile Legends: Bang Bang, saat kami bermitra dengan organisasi MLBB tersukses di dunia ONIC Esports. Fnatic akan bekerjasama dengan ONIC Indonesia dan ONIC PH untuk berkompetisi di liga regional MPL di bawah bendera Fnatic dan ONIC,” tulis mereka di sosial media.

Nantinya tim dari PH akan berganti nama menjadi Fnatic ONIC PH untuk babak playoffs MPL PH S13 yang dimulai pada 22 Mei 2024.

Sedangkan untuk tim ONIC ID sendiri, mereka akan berganti nama menjadi Fnatic ONIC saat babak playoffs MPL ID S13 pada tanggal 5 April 2024.

Kedua tim ini pasti akan lebih semangat untuk kerjasama ini, apalagi keduanya harus mempunyai target untuk bisa lolos ke Esports World Cup (EWC) 2024 kategori Mobile Legends: Bang Bang yang ada di Riyadh.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kolaborasi ini akan berjalan lama? Mengingat tidak seperti Aura Esports yang diakuisisi oleh Team Liquid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *