Geek Fam MPL ID S12 1

Geek Fam di MPL ID S12, Putuskan Berpisah dengan Slate

Geek Fam di MPL ID S12 tampaknya tidak lagi berkolaborasi dengan Slate Esports, kira-kira apa yang menyebabkan mereka berpisah ya?

Seperti yang kita tahu bahwa di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 11, Geek Fam melakukan rebranding menjadi Geek Slate, karena mereka berkolaborasi dengan Slate Esports.

Hasilnya pun cukup bagus, yaitu mereka untuk pertama kalinya berhasil lolos ke babak playoffs MPL ID di season 11, walaupun memang harus puas di peringkat 5-6 setelah terkena comeback dari EVOS Legends.

Tapi tampaknya kerjasama mereka pun berakhir dengan cepat, tidak mencapai setahu, kira-kira kenapa hal tersebut terjadi? Berikut penjelasannya dari Geek Fam.

Baca Juga: Pendaftaran Liga Esports Nasional 2023 Dibuka, Total Hadiah Rp 3 Miliar

Tak Lagi Bersama, Kembali Gunakan Geek Fam di MPL ID S12

geek fam di mpl id s12

Foto: Geek Fam ID

Melalui unggahan Instagram mereka di hari Kamis (7/6), Geek Fam secara mengejutkan berpisah dengan Slate Esports. Pada unggahan tersebut mereka memberikan penjelasan sedikit.

“Setengah tahun yang lalu, Geek Fam berganti nama menjadi Geek Slate setelah kesepakatan yang melibatkan Geek Fam, Avant Talents, dan Avium. Kesepakatan tersebut kini telah diakhiri oleh Geek Fam dan Avant Talents sehubungan dengan Avium karena kesepakatan tersebut menjadi tidak berkelanjutan dan tidak dapat dipertahankan, bertentangan dengan nilai-nilai dan ambisi Geek Fam.

Semua merek Geek Slate akan kembali ke Geek Fam, dengan semua tim esport kompetitif akan berkompetisi di bawah merek Geek Fam ke depannya. Kami akan membuat kesepakatan dengan berbagai penyelenggara esports dan penerbit game terkait masalah ini.

Terlepas dari kejadian yang tidak menguntungkan ini, Geek Fam mampu menjaga semuanya tetap berjalan dan berjalan, memastikan para pemain dan staf esports dapat tampil tanpa memiliki masalah keuangan. Dan para pemain kami telah tampil luar biasa dalam 6 bulan terakhir ini, menjadi 10 besar dunia di PUBGM, melalui Kejuaraan Global, juara 1 (Spring) dan 3 (Fall) di PMPL Malaysia, lolos ke Dota 2 Lima Major dan menjadi Juara turnamen 1XPLORE Dota 2.

Kami setia pada slogan kami, “Sekali Geek, selalu Geek Fam”, dan keluarga akan selalu menjaga satu sama lain.

Geek Fam dan Avant Talents berkomitmen untuk menegakkan dan menjaga hak-hak yang timbul dari akhir perjanjian.

Di luar pengumuman ini, Geek Fam tidak akan membahas masalah ini lebih lanjut.” Tulis Geek Fam.

Baca Juga: Update Genshin Impact 4.0: Tanggal Rilis Hingga Karakter Baru

Tidak dijelaskan lebih detail apa yang menyebabkan mereka berpisah, akan tetapi perbedaan visi misi menjadi faktor besar kerjasama ini tidak berjalan panjang.

Geek Fam juga sudah mengumumkan roster mereka untuk MPL ID S12 yaitu:

  • Renz (Coach)
  • A B O Y (Midlaner)
  • Nnael (Jungler)
  • Caderaa (Goldlaner)
  • Markyyy (Goldlaner)
  • Baloyskie (Roamer)
  • LUKE (Explaner)

Mari kita lihat sejauh apa Geek Fam di MPL ID S12 ya, apalagi mereka mempunyai amunisi baru yaitu Markyyy dari Bigetron Alpha dan Nnael seorang jungler mantan RRQ Sena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *