hasil mpl id season 9 week 1 day 1

Hasil MPL ID Season 9 Week 1 Day 1, RRQ Hoshi Bantai Geek Fam

Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 9 resmi dimulai, pertandingan dibuka oleh keseruan dari Geek Fam vs RRQ Hoshi. Kendati begitu, Juliann dan kawan-kawan tidak bisa membendung keperkasaan dari sang raja dari segala raja, dengan skor akhir 0 – 2. Berikut hasil MPL ID Season 9 week 1 day 1.

RRQ Hoshi mampu menampilkan sinergi luar biasa, meskipun sang alien tidak masuk daftar line up. Mereka membawa R7, Vyn, Skylar, Clayyy serta Albert untuk mengisi game pertama dan kedua.

Untuk hero yang digunakan pun tidak jauh berbeda. Seperti game pertama ada Gloo, Natalia, Beatrix, Cecilion dan Hayabusa. Sementara itu, game kedua mereka merubah draft dengan memasukkan Estes menggantikan Natalia dan Hayabusa menjadi Yi Sun-shin, dikutip Bahas Game ID dari Youtube MPL Indonesia, Jumat (18/2/2022).

Sedangkan pada laga kedua antara Rebellion Zion melawan Bigetron Alpha cukup sengit. Sempat memimpin satu poin kemenangan, Rebellion Zion cukup mengejutkan setelah membalik keadaan menjadi 1 – 1.

Hanya saja, pada game ketiga, dengan meta Johnson dan Kadita, Renbo dan Kyy mampu memberikan warna baru. Alhasil, kerja sama ciamik yang dilakukan kedua player tersebut, mampu membawa tim meraih kemenangan. Skor akhir pun menjadi 2 – 1 untuk Bigetron Alpha.

Hasil MPL ID Season 9 Week 1 Day 1 sendiri, memang hanya menghelat dua pertandingan, yakni Geek Fam vs RRQ Hoshi dan Rebellion Zion vs Bigetron Alpha. Untuk laga berikutnya dimulai kembali pada Sabtu, 19 Februari 2022. Lalu dilanjut Minggu, 20 Februari 2022.

Jadwal MPL ID Season 9 Week 1

Sabtu, 19 Februari 2022

  • Match 1: Alter Ego vs Geek Fam – 13.00 WIB
  • Match 2: Onic Esports – Rebellion Zion – 15.30 WIB
  • Match 3: Bigetron Alpha vs Evos Legends – 18.00 WIB

Minggu, 20 Februari 2022

  • Match 1: Alter Ego vs RRQ Hoshi – 15.00 WIB
  • Match 2: Evos Legends vs Aura Fire – 17.30 WIB

Bagi para penggemar Mobile Legends di Tanah Air, yang ingin melihat keseruannya, dapat menyaksikan secara online. Langsung saja mengunjungi channel Youtube MPL Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *