hasil mpl id season 9 week 2 day 3

Hasil MPL ID Season 9 Week 2 Day 3: RRQ Hoshi Tangguh

Hasil MPL ID Season 9 Week 2 Day 3, membuktikan keperkasaan RRQ Hoshi, sebagai pemegang gelar juara sebanyak tiga kali. Mereka mampu mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor sempurna, 2 – 0 tanpa balas.

Melakukan sedikit perubahan terhadap roster, cukup memberikan efek luar biasa kepada tim. Raja dari segala raja ini, sudah mendominasi sejak game pertama hingga kedua. Di mana Skylar masih nyaman menggunakan Beatrix, dikutip Bahas Game ID dari tayangan langsung MPL ID Season 9 di channel Youtube MPL Indonesia, Minggu (27/2/2022).

Dengan begitu, hasil MPL ID Season 9 week 2 day 3, R7 sebagai captain mampu mendongkrak penampilan timnya dan membawa RRQ Hoshi kembali menduduki puncak klasemen sementara. Di mana tempat kedua diisi oleh rival abadi mereka, Evos Legends.

Lalu Rebellion Zion juga memperoleh hasil yang memuaskan. Setelah organisasi esports ini, mengalahkan Geek Fam 2 – 0 tanpa balas. Sepertinya semangat juang sejak membantai Alter Ego pada hari pertama, cukup memberikan motivasi besar.

Alhasil, cukup mengekutkan. Tim yang baru bergabung pada MPL ID Season 8 ini, mampu melonjak mengisi peringkat lima, berada di atas Bigetron Alpha. Ditambah, Aura Fire, sang juara Piala President Esports 2021, mengisi tempat ketiga di atas Onic Esports.

Memang banyak kejutan yang tercipta pada season kali ini. Hanya saja, ini masih pekan awal, di mana masih tersisa enam pekan lagi dan menyisakan banyak pertandingan.

Sehingga tidak menutup kemungkinan Alter Ego, yang saat ini ada di peringkat tujuh, dapat meroket ke posisi atas. Hal ini mengingat, dua tim terbawah di babak regular season, tidak bisa lanjut ke playoff.

Hasil MPL ID Season 9 week 2 day 3, juga menunjukkan persentase match dan game dari setiap partisipan. RRQ Hoshi pun berhasil mengumpulkan 75%, lebih banyak dibandingkan tim lainnya.

Bila penasaran dengan keseruan kompetisi MPL ID Season 9, para penggemar bisa menyaksikannya secara online di Facebook dan Youtube MPL Indonesia, serta NIMO TV mpl-id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *