IHC Juara PMGC 2023

IHC Juara PMGC 2023, PJEV dan MRPX NT

Perwakilan asal Mongolia yaitu IHC juara PMGC 2023, sedangkan 2 perwakilan Indonesia yaitu Persija EVOS (PJEV) serta Morph GPX (MRPX) harus puas berada di papan bawah klasemen.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2023 resmi telah usai tepat pada hari Minggu (10/12/2023) di mana pertandingan berjalan sangat seru hingga hari terakhirnya.

Perwakilan asal Mongolia benar-benar menunjukkan performa luar biasa dengan menduduki posisi top 5 dari 3 perwakilannya. Sedangkan perwakilan Asia Tenggara berada di peringkat 5 yaitu DXavier dan 6 yakni FaZe Clan.

Loops Esports yang digadang-gadang sebagai calon kuat juara karena performa di babak grup justru melempem, sedangkan perwakilan senegara mereka yaitu Alpha7 berada di peringkat 3.

Baca Juga: Kode Redeem Roblox Desember 2023, Ada Banyak Item Menarik!

IHC Juara PMGC 2023

IHC Juara PMGC 2023

Foto: YouTube PUBG Mobile Esports Indonesia

Tampil solid IHC sebenarnya bisa dikatakan jauh dari pantauan mengingat mereka hanya menorehkan 1 Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) selama babak grand final.

Tapi perolehan poin mereka sangat besar dari point kill sebanyak 110, hal ini membuat IHC benar-benar terlihat gameplay agresif yang mereka lakukan.

Hanya dari perolehan kill saja poin mereka sebenarnya sama dengan Weibo Gaming di peringkat 8, jadi tak heran bahwa permainan agresif dari perwakilan Mongolia ini membuat mereka mengumpulkan 142 poin total.

Di peringkat 2 ada wakil Mongolia lainnya yaitu Stalwart Esports, mereka mengoleksi 3 kali WWCD dan total poin 138, berbeda 5 poin dari sang juara. Peringkat 3 diraih oleh Alpha7 dengan 2 kali WWCD dan total poin 131.

Baca Juga: Kode Redeem Black Clover M Desember 2023

Kemenangan IHC di game terakhir terlihat karena Alpha7 dan Stalwart Esports harus tereliminasi lebih cepat, sehingga tidak bisa mengejar perolehan poin untuk menggeser peringkat pertama.

IHC Zyol juga keluar sebagai Most Valuable Player (MVP) untuk final PMGC 2023. Hal ini tidak aneh mengingat poin demi poin yang dia dapatkan membuat IHC juara PMGC 2023 untuk pertama kalinya.

MRPX harus puas di peringkat 16 sedangkan PJEV di peringkat 13, hal ini menambah catatan buruk perwakilan Indonesia di ajang PMGC 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *