jadwal grand final m5 2023

Jadwal Grand Final M5 2023: Onic vs AP Bren Main Jam 17.30

Jadwal grand final M5 2023 hari ini digelar jam 17.30 waktu setempat. Ada dua tim yang akan tampil memperebutkan gelar juara, yakni Onic Esports dan AP Bren.

Duel mereka bakal disajikan Moonton di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina. Bisa dibilang kalau laga sore nanti merupakan partai balas dendam.

Hal ini mengingat, sebelumnya AP Bren sempar dibantai Onic Esports di final upper bracket. Skor akhirnya ialah 3-0 tanpa balas, pantauan Bahas Game ID dari YouTube MLBB Esports, Minggu (17/12/2023).

Baca Juga: Onic Lolos Grand Final M5 2023, Bantai AP Bren 3-0

Jadwal Grand Final M5 2023

Diumumkan oleh pihak penyelenggara, bahwa Onic Vs AP Bren bermain pukul 17.30. Hanya saja itu berdasarkan waktu di lokasi acara, yang mana maksudnya di sini, yakni Filipina.

Bila waktunya disesuaikan dengan Indonesia, khususnya Jakarta, maka pertandingannya dimulai pukul 16.30 WIB. Kendati begitu, itu belum termasuk rangkaian acara lainnya.

Jadi pastikan Sobat Gaming tidak kelewatan keseruannya. Catat jadwal grand final M5 2023 dan ajak teman-teman untuk memberikan dukungan kepada Onic Esports.

Sebab, tim yang juga punya julukan Sang Raja Langit itu, merupakan satu-satunya tim Indonesia yang tersisa di kompetisi internasional Mobile Legends. Sebelumnya mereka ditemani oleh Geek Fam, sebelum akhirnya tumbang dari Blacklist International.

Baca Juga: IHC Juara PMGC 2023, PJEV dan MRPX NT

Geek kalah dari tim tuan rumah dengan skor 1-3. Padahal di game pertama Baloyskie dan kawan-kawan sudah mendominasi. Cuma lawannya mampu bertahan dan membalikkan keadaan.

Meski diselenggarakan offline di Filipina, para penggemar Mobile Legends di Tanah Air tidak perlu khawatir. Kalian masih bisa menyaksikannya online melalui YouTube MLBB Esports atau MPL Indonesia.

Nah menurut Sobat Gaming, siapa yang akan menjadi juara M5 Mobile Legends 2023? Apakah kali ini Onic bisa menjadi pahlawan, atau AP Bren berhasil membalaskan dendamnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *