jadwal grand final mpl id s12

Jadwal Grand Final MPL ID S12: Onic vs Geek Fam

Moonton resmi mengumumkan jadwal grand final MPL ID S12. Dua tim Mobile Legends terbaik di Indonesia siap siaga memperebutkan gelar juara.

Partai puncak kali ini mempertemukan Sang Raja Langit, Onic Esports, yang akan melawan Geek Fam. Keduanya kembali bertemu di Mahaka Square, Jakarta Utara.

Keseruannya baru akan terselenggara pada sore hari nanti. Lebih tepatnya baru dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Pernyataan Moonton Tentang Promosi Judi Online di Streamer Mobile Legends

Tidak perlu khawatir bagi para penggemar yang tidak memiliki tiket untuk nonton di venue, karena kalian masih bisa menyaksikannya secara online. Moonton menyiarkan tayangan langsung MPL ID S12 di channel YouTube MPL Indonesia.

Jadi setelah mengetahui jadwal grand final MPL ID S12, jangan lupa untuk memberikan dukungan bagi tim favorit Sobat Gaming. Menurut kalian, siapa yang akan menjadi jawaranya?

Jika melihat performa kedua tim, Onic Esports saat ini memang menjadi tim terkuat di Tanah Air. Namun sayangnya, kemarin mereka sempat dibuat kewalahan oleh Geek Fam di final upper brakcet (13/10).

Padahal Sang Raja Langit sudah unggul duluan 2-0. Tetapi itu belum cukup mematahkan semangat juang Baloyskie dan kawan-kawan.

Game ketiga dan keempat mampu diambil alih oleh Geek. Jadi mau tidak mau skor menjadi 2-2.

Kendati demikian ternyata Onic masih terlalu tangguh. Mental juara yang mereka miliki terbukti dari kemenangan yang didapatkannya pada game kelima, sehingga skor akhir menjadi 3-2 untuk kemenangan Onic.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Playoff MPL ID S12, Onic dan RRQ Nunggu di Upper

Sedangkan Geek berhasil menemani Onic di grand final MPL ID S12, karena torehan baiknya di final lower bracket. Mereka mampu menumbangkan Sang Robot Merah, Bigetron Alpha, dengan skor akhir 3-2.

Lantas, siapa yang akan menjadi juara MPL ID S12? Apakah Geek akan membuat sejarah baru, atau Onic dapat mempertahkan mahkotanya?

Jangan lupa catat jadwal grand final MPL ID S12 di atas ya. Supaya kalian tidak ketinggalan keseruan dari kompetisi ini.

Jadwal Grand Final MPL ID Season 12

Onic Esports Vs Geek Fam

Minggu, 15 Oktober 2023, Pukul 17.00

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *