jadwal h3ro mobile legends esports 4.0

Jadwal H3RO Mobile Legends Hari Ini: Aura vs Evos Legends

Kompetisi Mobile Legends besutan Tri Indonesia sebentar lagi memasuki babak akhirnya. Jadwal H3RO Mobile Legends hari ini menyisakan dua match super seru.

Ada pertarungan dua tim kondang di lower bracket, antara Aura Fire vs Evos Legends. Mereka bersaing untuk memperebutkan satu tiket menuju babak grand final.

Sementara itu, satu slot lainnya di partai puncak sudah diisi oleh Bigetron Alpha. Itu mereka dapatkan usai mengalahkan Aura Fire di final upper bracket 2-0 tanpa balas.

Baca Juga: Albert Resmi Gabung ONIC, Kairi Stay!

Sedangkan Evos Legends, yang juga memiliki julukan Sang Macan Putih, bisa melaju ke final lower bracket, setelah mengalahkan Alter Ego. Tepatnya kemarin, Tazz dan kawan-kawan sukses menumbangkan Celiboy cs dengan skor akhir 2-1.

Partai final lower bracket bakal diselenggarakan pada sore hari nanti. Baru setelahnya dilanjut oleh laga final.

Berikut jadwal H3RO Mobile Legends 4.0 seperti pantauan Bahas Game ID dari Instagram resminya, Minggu, (25/6/2023). Catat jadwal mainnya dan jangan sampai ketinggalan.

Jadwal H3RO Mobile Legends Hari Ini

  • Final Lower Bracket: Aura Fire vs Evos Legends – 15.30 WIB
  • Grand Final: Bigetron Apha vs Pemenang Final Lower Bracket – 17.00 WIB

Keseruannya bisa disaksikan secara online. Pihak penyelenggara bakal menayangkan siaran langsungnya melalui channel YouTube Tri Indonesia.

Baca Juga: MPL ID S12: Jadwal, Tim dan Prize Pool

Nah untuk format pertandingan lower bracket nantinya, masih mengusung Best of 3 (Bo3). Berbeda dengan babak grand final yang memiliki jumlah pertandingan lebih banyak, yakni Bo7.

Jadi jika ingin dinyatakan sebagai juara H3RO Mobile Legends Esports 4.0 ini, tim yang tampil harus bisa memenangkan empat pertandingan duluan. Contoh skor yang tercipta ialah 4-0, 4-1, 4-2, atau 4-3.

Juara H3RO Mobile Legends Esports 4.0, berkesempatan mengikuti seleknas mewakili Indonesia di IESF 2023. Jadi menurut Sobat Gaming, siapa yang kan menjadi juaranya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *