jadwal knockout msc 2023

Jadwal Knockout MSC 2023 Hari Ini: Onic vs Evos Legends

Jadwal Knockout MSC 2023 hari ini akan sangat seru dan sayang untuk dilewatkan. Khususnya bagi mereka penggemar Mobile Legends di Tanah Air.

Bagaimana tidak, dua wakil Indonesia bakal saling berhadapan. Laga mereka menjadi match penutup pada hari kedua ini.

Keduanya baru mulai bertanding setelah pertarungan antara Echo Esports melawan Todak. Lebih tepatnya, Onic vs Evos tampil pada sore menjelang hari nanti.

Baca Juga: Roster RRQ MPL ID S12 Lengkap, Ada Kejutan!

Untuk lokasi yang dipilih masih serupa dengan pertandingan saat fase grup. Moonton menghadirkan keseruan MSC 2023 di AEON Mall Mean Chey, Phnom Penh, Kamboja.

Setidaknya ada dua laga yang disuguhkan pada hari kedua ini. Untuk detailnya bisa cek di jadwal knockout MSC 2023 berikut, seperti dikutip Bahas Game ID dari situ resminya, Jumat (16/6/2023).

Jadwal Knockout MSC 2023 Hari Ini

  • Match 1: Echo Esports vs Todak – 14.00
  • Match 2: Onic Esports vs Evos Legends – 18.00

Namun sekarang pertandingan antara wakil Filipina melawan tim asal Malaysia di atas sudah dimulai. Skor sementara yaitu 1-0 untuk kemenangan Echo Esports.

Baca Juga: VCT Ascension Pacific 2023: Jadwal, Hadiah, Format Pertandingan

Pemenang dari pertandingan tersebut akan melaju ke babak semifinal. Format pertandingannya mengusung Best of 5 (Bo5), sehingga dibutuhkan tiga kemenangan supaya bisa melanjutkan perjuangannya di ajang bergengsi ini.

Sementara itu, sudah ada dua tim yang lolos duluan ke semifinal MSC 2023. Mereka adalah Burn X Flash tim asal Kamboja, dan Blacklist International wakil dari Filipina.

Burn X Flash berhasil masuk ke semifinal, setelah membungkam wakil Singapura RSG Slate SG 3-0. Hasil yang sama juga didapatkan Blacklist International, setelah menang telak dari Fire Flux Impunity 3-0 tanpa balas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *