jadwal knockout msc 2023

Jadwal Knockout MSC 2023: Onic Vs Evos

Akhirnya Moonton mengungkapkan jadwal bracket knockout MSC 2023. Kabar buruknya, dua wakil Indonesia harus saling berhadapan.

Ada Onic Esports dan Evos Legends yang mau tidak mau, harus bertarung satu sama lain, agar bisa meneruskan perjuangannya di MSC 2023. Hal yang patut disayangkannya lagi ialah bahwa pada fase ini tidak ada sistem upper atau lower bracket.

Jadi siapapun yang mengalami kekalahan nantinya, akan langsung gugur. Namun sisi positifnya, satu wakil Indonesia sudah dipastikan masuk ke semifinal.

Baca Juga: Roster RRQ MPL ID S12 Lengkap, Ada Kejutan!

Tapi entah apakah hal tersebut bisa dikatakan sebagai sesuatu yang baik. Pasalnya, para penggemar Mobile Legends di Indonesia pastinya ingin keduanya bertemu di grand final.

Hal ini juga sempat disampaikan wakil Evos maupun Onic saat pelepasan mereka ke MSC 2023, yang dilaksanakan oleh Moonton beberapa waktu lalu. Keduanya berharap bisa memberikan yang terbaik dan bertemu di grand final.

Sayangnya semua tidak sesuai dengan rencana. Pupus sudah harapan Indonesia untuk bisa mendominasi partai puncak MSC 2023.

Masih seperti biasa, pertandingan antara Onic vs Evos, akan diselenggarakan di AEON MALL Mean Chey, Phnom Penh, Kamboja. Penampilan mereka baru dimulai pada tanggal 16 Juni 2023 mendatang.

Untuk format pertandingan mengusung best of 5 (Bo5). Itu artinya, bila ingin tetap melanjutkan perjuangan di knockout MSC 2023, harus bisa mengamankan tiga game lebih dulu.

Baca Juga: VCT Ascension Pacific 2023: Jadwal, Hadiah, Format Pertandingan

Sementara itu, hari pertama knockout MSC 2023, dibuka oleh dua laga yang tidak kalah seru. Ada RSG Slate SG yang merupakan jawara di grup B, berhadapan dengan Burn X Flash wakil Kamboja.

Kemudian match kedua diisi oleh pertarungan antara Blacklist International vs Fire Flux Impunity. Laga mereka menjadi penutup pada hari pertama, yang digelar mulai pukul 18.00 WIB.

Keseruannya knockout MSC 2023 bisa disaksikan secara online. Moonton menayangkan siaran langsungnya di channel YouTube MPL Indonesia dan MLBB eSports.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *