jadwal mpl id s11 hari ini

Jadwal MPL ID S11 Hari Ini: RRQ vs Geek Slate

El clasico leg kedua telah usai, dan RRQ menjadi pemenangnya. Jadwal MPL ID S11 hari ini kembali menampilkan perjuangan Sang Raja melawan Geek Slate.

Keduanya berada di posisi yang berdekatan. RRQ ada di peringkat kedua, dan Geek Slate membayang-bayanginya di tempat ketiga.

Posisi Geek Slate sendiri terpaksa turun, setelah kemarin dikalahkan oleh Alter Ego. Mereka tunduk dengan skor akhir 1-2.

Baca Juga: MPL ID S11 El Clasico: RRQ Menang Comeback Lawan Evos Legends

Nah pertemuan berikutnya dengan RRQ masih di lokasi yang sama. Mereka akan bertanding di venue The Sanctuary, Menara Kuningan, Jakarta Selatan.

Laga antara RRQ vs Geek Slate ini, menjadi match penutup di babak reguler season week keenam hari kedua. Total ada tiga match yang sudah disiapkan Moonton.

Daripada Sobat Gaming penasaran, berikut jadwal MPL ID S11 hari ini, seperti dikutip Bahas Game ID dari situs resmi id-mpl, Jumat (24/3/2023).

Jadwal MPL ID S11 Hari Ini

  • Bigetron Alpha vs Rebellion Zion – 13.30 WIB
  • Aura Fire vs Evos Legends – 16.30 WIB
  • RRQ vs Geek Slate – 20.30 WIB

Sementara itu, meskipun Alter Ego sudah naik posisi keenam, tapi status masih belum aman. Rebellion Zion yang baru saja turun ke peringkat tujuh, masih memiliki kesempatan untuk bisa naik lagi.

Masing-masing dari keduanya masih menyimpan dua pertandingan. Perlu diingat, bahwa Moonton hanya menyediakan enam slot saja untuk bisa melaju ke babak playoff.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S11 Week 6: El Clasico Leg 2, Evos Legends vs RRQ

Jadi dari total delapan partisipan, tim yang berada di posisi ketujuh dan delapan akan tereliminasi. Saat ini tim yang berada di tempat tak nyaman tersebut ialah Rebellion Zion dan Aura Fire.

Namun sayangnya pekan ini menjadi kesempatan terakhir bagi seluruh tim yang ingin lanjut bertanding di MPL ID S11. Hal ini mengingat Moonton hanya menyelenggarakan babak reguler season selama enam minggu saja.

Klasemen MPL ID S11

  1. Onic
  2. RRQ
  3. Geek Slate
  4. Evos Legends
  5. Bigetron Alpha
  6. Alter Ego
  7. Rebellion Zion
  8. Aura Fire

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *