jadwal mpl id s12 week 8

Jadwal MPL ID S12 Week 8: Evos Legends Vs Onic Esports

Jadwal MPL ID S12 week 8 telah terungkap. Ini menjadi pekan terakhir bagi seluruh partisipan, yang mana menentukan siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Lokasi pertandingannya masih sama seperti sebelumnya. MPL Arena akan menjadi saksi enam tim Mobile Legends terbaik di Indonesia, yang melaju ke playoff.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kalau season ini ada sembilan tim yang bersaing merebut gelar juara dan tiket M5 World Esports Championship. Namun sayangnya tidak semua tim bisa merasakan itu.

Baca Juga: Hasil MPL ID S12 Week 7: Onic Lolos Playoff, Evos Gimana?

Meski jumlah peserta bertambah, Moonton tetap pada aturannya yang hanya memberikan enam slot saja untuk tampil di playoff. Sedangkan tiket M5 diberikan kepada dua tim terbaik yang masuk grand final MPL ID S12.

Kira-kira siapa yang akan berhasil mendapatkan semua keuntungan tersebut? Para penggemar bisa menyaksikannya langsung di venue, atau melihatnya secara online melalui media sosial resmi MPL ID.

Jadwal MPL ID S12 Week 8

Jadwal MPL ID S12 week delapan masih menyuguhkan jumlah pertandingan yang sama, yakni sembilan match. Nantinya keseruan babak reguler season pekan terakhir dibuka oleh RRQ vs Geek Fam.

Kemudian RRQ kembali tampil di laga penutup. Tim yang juga punya julukan Sang Raja dari Segala Raja ini, bakal berhadapan dengan Dewa United Esports.

Nah ada yang menarik nih Sobat Gaming. Teradapat pertandingan yang sangat seru terjadi pada hari ketiga.

Sang Macan Putih, Evos Legends, bertarung melawan Sang Raja Langit Onic Esports. Kedua bertemu di MPL Arena, Tanjung Duren, pada pukul 20.00 WIB.

Berikut jadwal MPL ID S12 week 8, sebagaimana pantauan Bahas Game ID di situs resminya, Rabu (20/9/2023).

Hari Kamis

  • RRQ vs Geek Fam – 16.30 WIB
  • Evos Legends vs Rebellion Zion – 19.00 WIB

Hari Jumat

  • Geek Fam vs Aura Fire – 17.30 WIB
  • Onic Esports vs Bigetron Alpha – 20.00 WIB

Hari Sabtu

  • Rebellion Zion vs Geek Fam – 15.00 WIB
  • Aura Fire vs Alter Ego – 17.30 WIB
  • Evos Legends vs Onic Esports – 20.00 WIB

Hari Minggu

  • Bigetron Alpha vs Evos Legends – 16.30 WIB
  • RRQ vs Dewa United Esports – 19.00 WIB

Link Live Streaming MPL ID S12

Beruntung bagi para penggemar Mobile Legends di Tanah Air yang tidak punya tiket. Selain bisa ditonton offline di MPL Arena, Moonton juga menyajikannya secara online.

Mereka menayangkan siaran langsungnya di media sosial resmi, baik Facebook, TikTok, atau YouTube. Berikut link live streaming MPL ID S12: Nonton di sini. Jadi jangan lupa jadwal MPL ID S12 week delapan di atas, agar tidak ketinggalan keseruannya.

Baca Juga: Klasemen MPL ID S12 Week 7: Evos Legends Menang, Tapi Masih #8

Klasemen MPL ID S12

Onic Esports masih menjadi tim terkuat saat ini. Dua kemenangan mereka pada pekan ketujuh, sudah mampu membawa Sang Raja Langit terbang menuju ke upper bracket babak playoff.

Berikut ini klasemen MPL ID S12 week tujuh:

  1. Onic Esports
  2. RRQ
  3. Geek Fam
  4. Rebellion Zion
  5. Dewa United Esports
  6. Bigetron Alpha
  7. Alter Ego Esports
  8. Evos Legends
  9. Aura Fire

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *