jadwal mpl id s13 week hari ini

Jadwal MPL ID S13 Week 4 Hari Ini: Pertarungan Papan Bawah

Catat jadwal MPL ID S13 Week 4 hari ini, akan ada 3 pertandingan yang bisa kalian nikmati!

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 13 sudah memasuki akhir dari week 4, atau bisa dikatakan memasuki pertengahan musim.

EVOS Glory, Rebellion Esports, RRQ Hoshi, serta Geek Fam merupakan 4 tim terbawah hingga saat ini, dan pastinya harus memenangkan pertandingan sebanyak apapun untuk bisa lolos ke playoffs.

Sebelumnya di hari kedua week 4, Aura Fire berhasil mengalahkan Geek Fam dengan skor 2-0 penuh. Lalu Bigetron Alpha rupanya tidak bisa mengamankan win streak mereka hingga paruh musim karena ONIC Esports menggagalkan tim robot merah dengan skor 2-0.

Lalu di penutupan day 2 week 4, RRQ Hoshi dengan debut comeback Lemon dan Vyn berhasil mengamankan game melawan AE dengan skor 2-0.

Baca Juga: 10 Game Balap Mobil Android Offline Terbaik di Playstore

Jadwal MPL ID S13 Week 4 Hari Ini

jadwal mpl id s13 week 4 hari ini

Foto: MPL Indonesia

  1. Rebellion Esports Vs EVOS Glory (15.00 WIB)
  2. Geek Fam Vs RRQ Hoshi (18.30 WIB)
  3. Alter Ego Esports Vs Dewa United Esports (21.20 WIB)

Rebellion Esports dan EVOS Glory sama-sama tim yang sedang tidak baik-baik saja, mereka masih belum bisa menemukan gameplay yang konsisten, terutama dengan EVOS yang banyak melakukan pergantian.

Geek Fam sang runner up MPL ID S12 seolah kehilangan taringnya usai tidak bersama Nnael, saat ini mereka berusaha menemukan performa yang hilang. Hal ini menjadi tantangan sendiri ketika melawan line up RRQ Hoshi yang baru dengan Vyn serta Lemon.

Lalu ada AE dan Dewa United, 2 tim yang memulai MPL ID S13 dengan baik akan tetapi memasuki paruh musim keduanya sering mengalami kekalahan dan inkonesistensi permainan.

Baca Juga: Doram Village ROO Hadir di Dunia Nyata, Dimeriahkan Kitsunee dan Claussie

Klasemen Sementara MPL ID S13

Klasemen MPL ID S13

Foto: MPL ID

Bigetron Alpha berhasil menduduki peringkat pertama dengan permainan luar biasa. Kedatangan Eman memang menjadi salah satu faktor kuatnya BTR.

Untuk posisi kedua dan ketiga ada sang raja langit ONIC Esports, dan juga Aura Fire. Kedua tim ini bisa dikatakan masih belum tampil konsisten tapi sudah cukup baik.

Mari kita lihat apakah di hari penutupan ini akan ada banyak perubahan posisi di pertandingan penutupan week 4 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *