jadwal pmgc 2021

Jadwal PMGC 2021, Catat Tanggal Mainnya dan Dukung Tim Indonesia

Jadwal PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 telah diumumkan. Sebanyak 40 kontestan siap bertanding, dan menggaet gelar sebagai tim PUBG Mobile terbaik di dunia.

“#PMGC2021 yang kamu tunggu-tunggu, ditayangkan mulai 30 November mendatang dan memiliki final yang benar-benar global,” tulis PUBG Mobile Esports ID, dikutip Bahas Game ID di media sosial, Kamis (25/11/2021).

Jadwal PMGC 2021 sendiri akan digelar selama beberapa minggu, sejak tanggal 30 November – 24 Desember mendatang. Hanya saja, format pertandingan yang ditawarkan cukup berbeda dari sebelumnya.

Pihak penyelenggara, telah membagi dua divisi pada babak liga kali ini. Tersedia grup East dan West, di mana masing-masing berisikan 20 tim yang penempatannya dilakukan dengan sistem pengocokan.

Pemilahan babak Group Stage sudah digelar pada hari Jumat, 19 November lalu, untuk East Region. Sedangkan West Region, pada hari Sabtu, 20 November.

Nantinya seluruh tim akan bertanding pada dua fase, yakni Weekday dan Super Weekend. Weekday sendiri diadakan selama tiga minggu, setiap hari Selasa dan Rabu dengan menggelar lima pertandingan.

Kemudian jadwal PMGC 2021 untuk babak Super Weekend, dihelat pada hari Jumat hingga Minggu. Periode waktu pelaksaannya serupa Weekday, yaitu tiga minggu dengan lima pertandingan per hari.

Selanjutnya babak League Finals PMGC 2021 dimulai dari tanggal 22 – 24 Desember mendatang. Pertempuran sengit akan terjadi selama tiga hari, yang mana para tim harus melakoni enam laga setiap harinya.

“PUBG Mobile akan bekerja sama denga Youtube, sebagai media partner resmi. Seluruh acara akan disiarkan eksklusif melalui saluran resmi kami,” tulis PUBGM Mobile Esports ID.

Jadi setelah mengetahui jadwal PMGC 2021, jangan lupa untuk menyaksikannya di channel Youtube resmi PUBG Mobile Esports. Semoga tim Indonesia behasil menjadi juara PMGC 2021. Menurut kalian, apakah mereka sanggup mengalahkan para peserta handal lainnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *