jadwal upper m4 mobile legends

Jadwal Upper M4 Mobile Legends World Championship: Todak vs RRQ

Setelah Onic Esports, kini saatnya RRQ Hoshi unjuk kemampuan. Mereka akan berhadapan dengan Todak, di upper bracket M4 Mobile Legends World Championship.

Pertempuran keduanya bakal menjadi laga pembuka, pada babak knockout stage hari kedua ini. Jadwalnya sendiri baru dimulai pada siang menjelang sore hari nanti.

Baik RRQ Hoshi maupun Todak, sama-sama ingin mengamankan slot ke semifinal upper bracket. Apalagi rekannya Onic Esports, telah lebih dahulu masuk ke semifinal, sehingga ini bisa menjadi dorongan semangat untuk RRQ Hoshi menyusulnya.

Baca Juga: Onic Esports Lolos Semifinal M4 Mobile Legends Upper Bracket

Bahkan Sanz dan kawan-kawan terlalu tangguh untuk Falcon. Tim perwakilan Myanmar ini, tak bisa membendung segala serangan Onic Esports sejak game pertama bergulir.

Alhasil, Indonesia yang diwakili oleh Onic Esports, mendapatkan hasil memuaskan. Skor akhirnya, yakni 3-0 tanpa balas.

Berdasarkan hasil pantauan Bahas Game ID dari tayangan langsung M4 Mobile Legends di Youtube Mobile Legends: Bang Bang Official, Sabtu (7/1/2023), mereka akan berhadapan dengan Echo pada pertandingan selanjutnya.

Perwakilan dari Filipina itu, mampu melaju ke babak semifinal upper bracket, usai mengalahkan Team Haq. Pertandingan pun berlangsung begitu sengit, di mana mereka sempat unggul terlebih dahulu hingga akhirnya bisa disamakan dan keluar sebagai pemenangnya.

Baca Juga: Ini Dia Bracket Knockout Stage M4 Mobile Legends World Championship

Berikut jadwal upper M4 Mobile Legends hari ini. Total ada dua match yang diselenggarakan.

Jadwal Upper M4 Mobile Legends Hari Ini

  • Match 3: Todak vs RRQ Hoshi – 8 Januari 2023
  • Match 4: RRQ Akira vs Blacklist International – 8 Januari 2023

Format pertandingannya telah berubah, tak sama seperti saat di babak group stage. Hal ini mengingat, setiap tim di upper bracket, harus bisa mengamankan tiga kemenangan dari format Best of 5 (Bo5).

Bagi tim yang kalah di sini, tidak akan langsung gugur. Melainkan turun ke lower bracket, dan setelah itu baru bila kalah lagi langsung gugur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *