klasemen mpl id s10 week 5

Klasemen MPL ID S10 Week 5, Onic Memimpin di Puncak

Gelaran kompetisi Mobile Legends terbesar di Indonesia mulai memasuki week 6. Berikut klasemen MPL ID S10 week 5, di mana Onic Esports memimpin di puncak.

Sang raja langit, sukses menunjukkan kualitas bermain yang ciamik. Mereka mampu menumbangkan dua lawan kuatnya pada hari kedua dan ketiga pekan kelima.

Pertemuan pertamanya sendiri berhadapan dengan sang raja dari segala raja, RRQ Hoshi. CW dan kawan-kawan pun sukses membantai juara MPL ID S9 ini, dengan skor akhir 2 – 0 tanpa balas.

Baca Juga: Mabarkuy Hadir Lagi dengan Nama Baru dan Hadiah Lebih Banyak

Lanjut, perjalanan sang landak dihadang oleh Aura Fire pada hari ketiga, sebagai laga penutup di week ke 5 MPL ID S10. Jalannya pertandingan pun tidak semulus yang diharapakn Onic Esports.

Sinergi luar biasa dari Aura Fire, mampu memberikan tekanan kepada CW dan tim. Alhasil, Onic Esports harus bekerja ekstra keras, agar dapat mengamankan game ketiga.

Setelah skor menjadi 1-1, konsistensi dan komitmen dari anak-anak Onic pun muncul. Dengan penuh keyakinan, mereka pun menang dengan skor tipis 2-1.

Dua kemenangan yang didapatkannya itu, membuat Onic Esports menjadi pemimpin klasemen MPL ID S10 week 5. Di bawahnya ada Aura Fire yang tertinggal empat poin.

Klasemen MPL ID S10 Week 5

  • Onic Esports
  • Aura Fire
  • Evos Legends
  • RRQ Hoshi
  • Alter Ego
  • Bigetron Alpha
  • Rebellion Zion
  • Geek Fam

Baca Juga: Cara Menyimpan dan Mentransfer Game PS4 ke Hardisk Eksternal

Kendati demikian, meskipun Onic Esports memimpin klasemen MPL ID S10 week 5, masih tersisa tiga minggu lagi, untuk mereka yang ingin menghancurkan kedigdayaan sang raja langit di puncak. Sedikit informasi, babak reguler season digelar selama delapan minggu.

Kemudian, dua tim teratas berhak mengamankan slot di upper bracket babak playoff MPL ID S10. Keuntungannya, ketika ada tim yang kalah, maka tidak langsung gugur dan masih bisa bersaing di lower bracket.

Bagi penggemar Mobile Legends di Tanah Air, bisa menyaksikan keseruannya secara offline di MPL Arena. Sedangkan tayangan langsung online-nya, dapat dilihat melalui Facebook atau Youtube MPL Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *