klasemen mpl id s13 week 4

Klasemen MPL ID S13 Week 4, BTR Kokoh di Puncak

Klasemen MPL ID S13 Week 4 telah tersaji, di mana Bigetron Alpha (BTR) berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara hingga memasuki paruh musim ini.

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 13 sudah berjalan kurang lebih 1 bulan lamannya. Sebanyak 9 tim bertanding untuk bisa lolos ke playoffs, yang mana 3 tim terbawah harus rela “libur” lebih cepat.

Buat kalian yang ketinggalan informasi selengkapnya, maka kalian bisa langsung saja baca rangkumannya di bawah ini.

Baca Juga: Kode Redeem Voyage: Demon Hunter April 2024 dan Cara Klaim

Klasemen MPL ID S13 Week 4

Klasemen MPL ID S13 Week 4

Foto: MPL ID

Bigetron Alpha hampir mengoleksi 100% win rate jika mereka tidak kalah melawan raja langit, ONIC Esports di pertandingan terakhir mereka pada week 4. Tapi sejauh ini performa robot merah patut diacungi jempol, apalagi Marksman anyar mereka yakni Emann bermain sangat baik dan menjadi ujung tombak.

Untuk sang 3peat MPL ID, ONIC Esports tampil tidak begitu konsisten sepanjang paruh musim ini, terlihat mereka kalah 3 pertandingan dari 7 pertandingan.

Uniknya peringkat 2 hingga 5 sama-sama mengoleksi 4 kemenangan dan 3 kekalahan, walaupun jika dihitung lebih detail melalui game, maka ada perbedaan yang signifikan. Oleh karena itu juga ONIC yang menduduki peringkat 2 karena mereka lebih banyak menang game.

Baca Juga: Ini Kode Redeem FF Free Fire Gratis dan Terbaru Beserta Cara Klaim

3 tim terbawha dihuni oleh RRQ Hoshi, Rebellion Esports, dan EVOS Glory. Untuk peringkat 8 dan 9, dua tim biru ini sama-sama mendapatkan 2 kemenangan dan 5 kekalahan dari 7 pertandingan.

RRQ hoshi harus puas di peringkat 7, bersebalahan dengan Dewa United Esports yang di peringkat 6. Keduanya sama-sama mendapatkan 3 kemenangan dan 4 kekalahan.

Ada banyak kejutan yang tersaji di week 4 ini, mulai dari comebacknya Lemon dan Vyn di tim RRQ Hoshi, yang langsung membawa banyak perubahan.

Hingga Rekt yang dimainkan di pertandingan terakhir Alter Ego ketika melawan Dewa United Esports, di mana sang juara M1 tersebut berhasil tampil baik dan membawa AE mengalahkan Dewa dengan skor 2-0 tanpa balas.

Itulah klasemen MPL ID S13 week 4, apakah nanti akan ada kejutan di week 5?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *