morph ggg

Morph GGG Jadi Wakil Indonesia di 2022 PMWI PUBG Mobile

PUBG Mobile baru-baru mengumumkan turnamen tengah musim terbesarnya, bertajuk 2022 PUBG Mobile World Invitational (PMWI). Morph GGG jadi wakil Indonesia, di ajang bergengsi skala internasional ini.

Kompetisinya sendiri akan digelar pada bulan delapan tahun ini. Lebih tepatnya, berlangsung selama dua pekan pada 11-20 Agustus 2022 di Riyadh, Arab Saudi.

Nantinya akan ada 18 tim dari 18 wilayah di seluruh dunia. Mereka tidak hanya memperebutkan gelar juara, akan tetapi, juga hadiah uang tunai yang disiapkan PUBG Mobile, dengan total mencapai 3 juta USD atau sekitar Rp45 miliar, seperti informasi yang diterima Bahas Game ID, Rabu (20/7/2022).

Morph GGG

Untuk Indonesia, tim yang akan mewakilinya ialah Morph GGG, di mana belum lama ini mengakuisisi slot juara 2022 PMPL ID Spring, ION Esports. Tim ini dipunggawai oleh TakaNome, Fajar, Rocky, Frenzzy, dan Zaay.

Mereka mengaku sudah memperiapkan debutnya di panggung PMWI semaksimal mungkin.

“Kami pastinya mempersiapkan lebih matang dengan melakukan review dan evaluasi pasca PMPL SEA lalu, mengikuti turnamen-turnamen lokal, serta scrim siang malam untuk memperkuat mental dan memperbanyak jam terbang kami,” ujar Excel ‘Frenzzy’ Tio Ananta, sang In-Game Leader.

“Lalu mencari informasi lebih tentang tim-tim yang akan mengikuti PMWI agar hasil lebih maksimal. Kami juga memperbanyak main bersama di luar game dan bertukar pikiran untuk memperkuat chemistry,” tambahnya.

Selain 5 pemain dengan kemampuan yang dapat bersaing di kancah internasional, Morph GGG juga didukung oleh Ranandy ‘Nandy’ Tri Putra sebagai pelatih, juga Isfan ‘Isfantasea’ Satria Wijaya, Head of Esports Morph GGG.

“Saya optimis dengan performa mereka, karena setelah beberapa kali latihan proses mereka baik dan juga mindset mereka. Semoga dari kami bisa mempertahankan konsistensi agar bisa terus menjadi lebih baik. Latihan dan rutinitas (menjelang 2022 PMWI) sih ada ya, cuman karena belum jalan jadi ga mau terlalu di-spill dulu,” ucapnya

Sebagai penutup, tak lupa Isfan juga berpesan kepada para penggemar PUBG Mobile di Indonesia untuk terus mendukung Morph GGG sebagai wakil Merah Putih di 2022 PMWI.

“Pesan khusus sih, gua cuman minta bagi para penggemar PUBG Mobile Indonesia untuk dukung Morph Team sebagai Indo Pride di PMWI 2022 ini ya!,” tutup Isfan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *