mpl id s11 el clasico leg 2

MPL ID S11 El Clasico: RRQ Menang Comeback Lawan Evos Legends

El Clasico leg kedua selesai digelar. Hasil pertandingan MPL ID S11 di laga ini kembali dimenangkan oleh RRQ.

Sepertinya Evos Legends harus menunda upaya balas dendam mereka dari kekalahannya di leg pertama. Kendati begitu, pertandingan cukup seru.

Keduanya bertemu di The Sanctuary, Menara Kuningan, Jakarta Selatan. Pertandingan mereka menjadi match pembuka di babak reguler season week keenam MPL ID S11.

Baca Juga: FFML Season 7 Free Fire: 4 Hal Penting di Match Week 2

Hasil Pertandingan MPL ID S11 El Clasico Leg 2

El clasico leg kedua ini begitu sengit. Jual beli serangan sudah tercipta sejak bergulirnya game pertama.

Penampilan ciamik dari masing-masing pro player menyugukan sinergi yang luar biasa. Namun sayangnya, kemenangan kali ini mengarah kepada Sang Harimau Putih.

Pertandingannya berjalan cukup lama, yang mana menghabiskan waktu hingga 30 menit. Bahkan ini menjadi pertandingan terlama selama gelaran MPL ID S11.

Mengandalkan Lord, Evos Legends melakukan sandwich gaming di base utama RRQ. Alhasil Tazz dan kawan-kawan mengamankan game pertama yang berakhir pada 32 menit 42 detik.

Namun RRQ tak tinggal diam begitu saja. Mereka tak membiarkan Evos Legends terbuai dengan kemenangan yang hanya sementara.

Alberttt dan tim langsung menyadarkan Evos Legends di game kedua. Sejak kalimat pembuka ‘welcom to Mobile Legends’ berkumandang, RRQ kerap kali memberikan tekanan.

Mereka juga berhasil mengamankan dua lord. Berbeda dengan game pertama, yang mana game kedua selesai dalam waktu singkat, yakni 13 menit 52 detik.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S11 Week 6: El Clasico Leg 2, Evos Legends vs RRQ

Lanjut ke game ketiga, dominasi RRQ dari game kedua masih bisa bertahan. Berulang kali mereka mampu mengamankan turtle dan lord.

Tekanan dari Alberttt dan kawan-kawan tak bisa dibendung Sang Harimau Putih. Melalui daya gebrak lord kedua, RRQ sukses mengalahkan Evos Legends dengan kurun waktu yang serupa, yakni 13:52.

Dengan begitu, upaya balas dendam Evos Legends belum bisa membuahkan hasil memuaskan. Mereka terpaksa tunduk dari Sang Raja 1-2.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *