onic juara esl

ONIC Esport Juara ESL Snapdragon Pro Series S3 Mobile Legends, Bantai BTR Alpha

ONIC Esport juara ESL Snapdragon Pro Series S3 Mobile Legends usai mengalahkan BTR Alpha di babak grand final dengan skor

Turnamen dari ESL bertajuk Snapdragon Pro Series S3 yang menghadirkan Mobile Legends resmi usai pada hari Minggu (23/7/2023). Babak grand final dimulai pukul 16.25 WIB.

ONIC Esports masih menjadi favorit juara di turnamen ini, mengingat performa mereka masih luar biasa usai menjadi juara di turnamen Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2023.

Berbeda dengan Bigetron Alpha dengan line up terbaru mereka bersama Super Vyn, mereka mulai menunjukkan performa baik dan menjadi salah satu penantang terkuat di turnamen ESL Snapdragon Pro Series S3.

Baca Juga: Jadwal Grand Final ESL Snapdragon: Onic Vs BTR

ONIC Esport Juara ESL Snapdragon Pro Series S3 Mobile Legends

onic esport juara esl snapdragon pro series

Foto: Bahas Game ID

Hadir menjadi penantang terkuat usai mengalahkan AP Bren dengan skor 3-0, Bigetron Alpha mencoba peruntungan mereka di grand final melawan kandidat juara.

Tapi hasil berkata sebaliknya, ONIC Esports berhasil menumpaskan perlawanan BTR Alpha dengan cukup telak. Hal ini terlihat dari kemenangan mereka seperti di game 1 dan game 2 dengan cukup cepat dan one side.

Permainan dari masing-masin pemain ONIC Esports masih menjadi tim yang kompak, dengan makro dan mikro luar biasa sehingga BTR Alpha kesulitan mencari celah.

Baca Juga: Kalahkan AP Bren 3-0, BTR Alpha ke Final ESL Snapdragon Pro Series Season 3

Pada akhirnya BTR Alpha tidak bisa menjalankan strategi mereka dengan baik untuk mencuri poin dari tim landak kuning. Sehingga akhirnya ONIC Esport juara ESL Snapdragon Pro Series S3 Mobile Legends dan mendapatkan uang tunai sebesar 65 ribu USD atau setara 977 juta rupiah.

Untuk BTR Alpha karena mereka berhasil keluar sebagai runner up maka berhak mendapatkan 32 ribu USD atau setara dengan 481 juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *