onic esports lolos semifinal m4 mobile legends world championship

Onic Esports Lolos Semifinal M4 Mobile Legends Upper Bracket

Salah Satu wakil Indonesia, Onic Esports lolos semifinal M4 Mobile Legends World Championship. Sang Landak sukses membantai lawannya Falcon, dengan skor akhir 3-0 tanpa balas.

Kendati begitu, pertandingannya sendiri berlangsung cukup sulit untuk pro player kebanggaan Tanah Air. Di game pertama, lawannya yang merupakan tim wakil Myanmar, cukup memberikan perlawanan ketat.

Hingga akhirnya Kairi dan kawan-kawan mampu memanfaatkan celah kecil yang muncul. Tak luput peran penting yang kerap muncul dari Sanz, sebagai hero midlane.

Baca Juga: Daftar Tim Upper dan Lower M4 Mobile Legends World Championship

Onic Esports Lolos Semifinal M4 Mobile Legends

Mengandalkan Lilya, dirinya mampu menyulitkan pergerakkan lawannya. Bahkan buff biru milik Fredrin pun sempat diambilnya.

Namun berbeda dengan game kedua, di mana Onic Esports lebih mendominasi. Mereka dapat menggungguli jalannya pertandingan sejak menit-menit awal.

Bisa dikatakan ini menjadi kemenangan mudah bagi tim Indonesia tersebut. Dengan begitu, hasil ini membawa Onic Esports lolos semifinal M4 Mobile Legends World Championship.

Lanjut di game ketiga, Sang Landak menampilkan sinergi luar biasa dan mampu mengantongi kemenangan. Kairi sebagai jungler, bisa bergerak dengan bebas, CW sukses mencicil satu persatu lawannya, dan tak lupa Sanz yang tampil sangat baik hingga tak bisa terbunuh.

Hanya saja, perjuangan Kairi dan tim belum berakhir. Mereka masih harus menunggu lawan selanjutnya, hasil dari Echo vs Team Haq pada match kedua hari ini.

Salah satu dari mereka yang menang, berhak melaju ke semifinal upper brakcet. Lalu berhadapan dengan Onic Esports, untuk memperebutkan slot ke final upper bracket.

Setelah mengetahui Onic Esports lolos semifinal M4 Mobile Legends World Championship. Hal ini tentu menjadi gebrakan semangat bagi wakil Indonesia lainnya, RRQ Hoshi.

Nah bagi Sobat Gaming yang belum tahu, berikut ini ada daftar tim yang masuk upper dan lower bracket M4 Mobile Legends.

Baca Juga: Ini Dia Bracket Knockout Stage M4 Mobile Legends World Championship

Tim Upper Bracket M4 Mobile Legends

  1. Falcon
  2. Onic Esports
  3. Echo
  4. Team Haq
  5. Todak
  6. RRQ Hoshi
  7. RRQ Akira
  8. Blacklist International

Tim Lower Bracket M4 Mobile Legends

  1. RSG
  2. S11 Gaming Argentina
  3. Incendio Supremacy
  4. MDH Esports
  5. The Valley
  6. Burn x Team Flash
  7. Malvinas Gaming
  8. Occupy Thrones

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *