jadwal playoffs mpl id s11 hari ini

Playoffs MPL ID S11 Hari Ini: Alter Ego vs Evos Legends

Jadwal playoffs MPL ID S11 hari ini menjadi penentu siapa yang akan menemani Onic di grand final. Apakah Alter Ego atau Evos Legends?

Sementa itu tim yang sudah berada duluan di grand final ialah Onic. Kedatangan mereka di partai puncak ini, usai mengalahkan Alter Ego di final upper bracket.

Keperkasaan Sang Raja Langit mampu membuahkan hasil maksimal. Berdasarkan pantauan Bahas Game ID dari tayangan langsung MPL ID S11 di Youtube MPL Indonesia, Jumat (7/4/2023), Alter Ego dibantai oleh Onic.

Baca Juga: Hasil Playoffs MPL ID S11 Day 3: Onic Lolos ke Grand Final

Tekanan demi tekanan yang diberikan Kairi dan kawan-kawan sungguh luar biasa. Skor akhir yang didapatkan sangat memuaskan, yakni 3-0 tanpa balas.

Meskipun Alter Ego mengalami kekalahan kemarin, akan tetapi mereka tidak langsung gugur. Hal ini mengingat, Udil dan tim masih diberikan kesempatan untuk berjuang di lower bracket.

Di lower sudah ada Evos Legends yang menunggu. Sang Macan Putih ini berhasil ke final lower bracket, setelah memenangkan laga super menegangkan saat melawan RRQ.

Jadwal Playoffs MPL ID S11 Hari Ini

  • Match 7: Alter Ego vs Evos Legends – 18.30 WIB

Baca Juga: Hasil Playoffs MPL ID S11 Day 1: Alter Ego dan Evos Lolos Upper

Laga el clasico tersebut menjadi pertemuan mereka yang ketiga kalinya. Dua match pertama berlangsung di babak reguler season.

Saat itu Evos Legends mengalami kekalahan. Lalu akhirnya bisa membalaskan dendamnya kemarin, dengan skor akhir 3-2.

Pertemuan Alter Ego vs Evos Legends masih berlangsung di Jiexpo Kemayoran Hall D2. Sedangkan bila ingin menontonnya secara online, dapat melihat keseruan playoffs MPL ID S11 melalui channel YouTube MPL Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *