jadwal playoffs mpl id s11 hari ini

Jadwal Playoffs MPL ID S11 Hari Ini: Alter Ego vs Onic di Final Upper

Jadwal playoffs MPL ID S11 hari ini menyajikan dua match seru. Penggemar Mobile Legends di Tanah Air bisa menyaksikannya saat siang hari nanti.

Keseruannya dibuka oleh laga el clasico antara RRQ vs Evos Legends. Ini pertemuan mereka yang ketiga kalinya selama MPL ID S11 berlangsung.

Sebelumnya mereka telah saling berhadapan pada babak reguler season. Pertama terjadi pada minggu kedua, dan selanjutnya persaingannya dilakukan minggu keenam.

Baca Juga: Playoffs MPL ID S11 Day 2: Onic dan Alter Ego ke Final Upper Bracket

Pertandingan ini akan digelar secara offline di Jiexpo Kemayoran Hall D2. Namun bila belum sempat datang ke venue, ternyata Moonton sudah menyediakan tayangan langsungnya di Youtube MPL Indonesia.

Lantas kapan jadwal playoffs MPL ID S11 hari ini dimulai? Berikut informasinya, sebagaimana Bahas Game ID dapatkan melalui situs resmi id-mpl, Jumat (7/4/2023).

Jadwal Playoffs MPL ID S11 Hari Ini

  • Match 5: RRQ vs Evos Legends – 13.00 WIB
  • Match 6: Alter Ego vs Onic – 18.30 WIB

Sementara itu, RRQ dan Evos Legends bertemu di lower, setelah kalah dari Alter Ego dan Onic. Sang Raja dari Segala Raja dikalahkan oleh Udil dan kawan-kawan.

Saat itu pertandingannya cukup sengit, dan jual beli serangan tak bisa dihindari. Namun sayangnya kemenangan lebih mengarah kepada Alter Ego, dan skor akhir menjadi 3-1.

Baca Juga: Free Fire Gandeng Habib Ja’Far, Ajak Gamer Mabar Tanpa Lupa Ibadah

Sedangkan Evos Legends harus mengakui ketangguhan Sang Pemimpin Puncak Klasemen babak reguler season MPL ID S11, Onic. Mereka dibantai oleh Onic dengan skor akhir 0-3.

Tambahan informasi, bahwa pertarungan antara Alter Ego dan Onic menjadi penentu siapa tim yang berhak melaju ke grand final. Lalu yang kalah akan turun ke lower bracket.

Berbeda dengan laga RRQ vs Evos Legends di lower bracket. Jika kalah di sini, maka langsung gugur dan tidak bisa melanjutkan perjuangannya di playoffs MPL ID S11.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *