jadwal playoffs mpl id s11

Playoffs MPL ID S11 Hari Ini: Geek Slate vs Evos Legends

Jadwal playoffs MPL ID S11 hari ini telah terungkap. Moonton sudah menyiapkan dua match super seru, untuk para penggemar Mobile Legends di Tanah Air.

“Mereka akan saling menjatuhkan dan bertekad untuk menantang para Raja yang sedang menunggu di kursi Upper Bracket. Siapakah yang akan lolos? Dan siapakah yang haru rela gagal pada hari pertama?,” tulis Moonton, dikutip Bahas Game ID dari Instagram resmi, Rabu (5/4/2023).

Pertandingan pertama nanti dibuka oleh Bigetron Alpha vs Alter Ego. Keduanya bertemu secara offline di venue baru, yakni Jiexpo Kemayoran Hall D2.

Kemudian keseruan playoffs MPL ID S11 dilanjut oleh pertarungan antara Geek Slate, yang akan berhadapan dengan Evos Legends. Pertarungan mereka dilaksanakan saat memasuki waktu berbuka puasa.

Baca Juga: PUBG Mobile Lite Hadir Untuk Gamer Pemilik HP Kentang

Daripada kelamaan, berikut ini jadwal playoffs MPL ID S11 hari ini. Jangan sampai ketinggalan Sobat Gaming.

Jadwal Playoffs MPL ID S11 Hari Ini

  • Match 1: Bigetron Alpha vs Alter Ego – 12.30 WIB
  • Match 2: Geek Slate vs Evos Legends – 18.30 WIB

Untuk format pertandingan yang diterapkan berbeda dari saat mereka tampil di reguler season. Keempat tim hari ini akan berlaga dengan format Best of 5 (Bo5).

Jadi jika ingin lanjut ke pertandingan selanjutnya, maka harus mengamankan tiga game. Contoh skor yang tercipta seperti 3-0, 3-1, atau 3-2.

Nantinya, bagi tim yang kalah maka langsung gugur dan tak bisa lagi berjuang di MPL ID S11. Sedangkan bagi mereka yang menang, akan melaju ke upper bracket.

Pemenang hari ini bakal bertemu dengan dua tim, yang sebelumnya sudah berada duluan di upper brakcet. Mereka adalah Onic dan RRQ, yang sukses merebut posisi dua teratas klasemen akhir reguler season MPL ID S11.

Baca Juga: Cursed Mansion, Game Horor Buatan Developer Indonesia Rilis di Steam

Nah di upper bracket, tim yang kalah tidak langsung gugur. Akan tetapi turun ke lower bracket dan berjuang untuk bisa masuk ke grand final.

Namun bila kalah di lower bracekt, tim tersebut tidak berhak melanjutkan perjalanannya. Karena slot yang memiliki dua nyawa hanya di upper bracket.

Bagi para penggemar Mobile Legends yang belum sempat datang ke venue, bisa menyaksikannya online. Moonton sudah menyiapkan tayangan langsung babak playoffs MPL ID S11 di channel Youtube MPL Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *