RRQ MPL ID S13

Roster RRQ MPL ID S13 Masih Misteri, Ini Bocoran Tanggal Pengumumannya

Roster RRQ MPL ID S13 masih jadi bahan perbincangan terutama bagi RRQ Kingdom, fans setia tim raja dari segala raja ini.

Seperti yang kita tahu bahwa Rex Regum Qeon (RRQ) bisa dikatakan mengalami 2 musim Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia tidak maksimal. Mereka harus puas keluar dari top 3.

Melihat RRQ kehilangan tahtanya, bahkan absen pertama kali di ajang M World Championship membuat manajemen bergerak cepat untuk mempersiapkan roster MPL Indonesia Season 13.

Mereka langsung merekrut 2 pemain asal Filipina yaitu Irrad untuk posisi jungler, dan Brusko di posisi roamer. Tentu jadi pertanyaan bagaimana nasib Ferxiic dan Naomi, karena mereka mempunyai posisi yang sama.

Tidak hanya itu saja, RRQ juga dirumorkan akan mendatangkan pelatih luar negeri lagi terutama dari Filipina. Maka muncul dibenak kemana Zaya, pelatih asal Myanmar yang season kemarin didatangkan RRQ.

Baca Juga: EVOS Harvy Juara IFL 2023, Raih Hadiah 179 Juta!

Roster RRQ MPL ID S13, RRQ AP Bocorkan Tanggalnya

Roster RRQ MPL ID S13

Foto: RRQ

Dilansir dari RevivaLTV pada opening RRQ Island di Bandung pada hari Rabu (20/12/2023), CEO RRQ tersebut memberikan bocoran terkait pengumuman roster sang raja untuk ajang MPL ID S13 mendatang.

AP menjelaskan bahwa pengumuman roster RRQ MPL ID S13 akan dilaksanakan pada bulan Januari 2024, yang berarti sebentar lagi kita akan mengetahui siapa saja pemain mereka.

“Buat Announce itu tanggal 21 pemain Filipina (Irrad & Brusko) balik mau merayakan Natal, kita break sampai awal bulan. Awal bulan Januari kita syuting konten harusnya tanggal sepuluh keatas kita udah bisa announce karena kita harus buat konten yang proper buat line-up season 13,” ucap RRQ AP.

Baca Juga: Daftar Juara M1 – M5 World Championship, Indonesia Cuma EVOS!

Pastinya pemain-pemain di roster RRQ season sebelumnya mendapatkan kesempatan untuk trial guna mengamankan posisi mereka di season 13.

Menurut kalian kira-kira siapa pemain yang akan dipertahankan oleh RRQ untuk mengarungi MPL ID Season 13, atau bahkan diturunkan untuk MDL Indonesia nanti?

Kita tunggu saja ya pengumuman yang akan dilakukan oleh RRQ nantinya, dan semoga bisa memberikan kejayaan lagi untuk RRQ.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *