sea games 2023

SEA Games 2023 Kamboja: Timnas Valorant Lolos ke Final

Timnas Valorant baru saja selesai bertanding di semifinal SEA Games 2023 Kamboja cabor esports. Mereka sukses membantai Filipina dan lolos ke babak final.

Pertandingannya terbilang tidak sulit sama sekali. Hal ini mengingat, para atlet kebanggaan Tanah Air mampu menghancurkan strategi ciamik lawannya.

Filipina dibuat kewalahan tak berdaya, dengan selisih poin ronde yang begitu jauh. Indonesia menang dari Filipina dengan skor akhir 2-0 dalam kemenangan 10-1 dan 10-2.

Baca Juga: Arti Istilah di Mobile Legends (MLBB) yang Harus Kamu Ketahui

Pantauan Bahas Game ID dari tayangan langsungnya di channel Youtube Valorant Indonesia, Rabu (10/5/2023), dominasi sudah dilakukan oleh anak-anak asuh Baskoro Dwi Putra. Itu jelas terjadi sejak dimulainya match pertama.

Eeyore saat itu tampil cukup gemilang. Banyak poin kill yang dihasilkannya, dan memberikan keuntungan bagi Indonesia.

Support system dari rekan satu timnya, seperti Sayoo dan Gemma, semakin menambah keleluasaan bermainnya. Dua match yang berlangsung, menjadikannya pemain yang menyandang gelar Most Valuable Player (MVP).

Dengan begitu, hasil ini memantapkan langkah Indonesia meraih medali emas. Di final, timnas Valorant akan bertemu Singapura.

Baca Juga: Jadwal Mobile Legends di SEA Games 2023 Serta Pembagian Grup

Jadwal Final Valorant Sea Games 2023

 

Jadwal final Valorant di SEA Games 2023 Kamboja diselenggarakan pada hari ini, Rabu, 10 Mei 2023. Persaingan keduanya untuk menjadi tim terbaik, dimulai pada pukul 17.20 WIB.

Keduanya bakal bertemu di Naba Theatre, Naga World Entertainment Complex, Phnom Penh, Kamboja. Format pertandingan yang digunakan ialah Best of 5 (Bo5).

Untuk link live streaming final Valorant di SEA Games 2023, bisa langsung klik tautan berikut. Bisa juga langsung mengujungi channel Youtube Valorant Esports Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *